Berita Bola

Legenda Manchester United: Waktumu Sudah Tidak Banyak, Solskjaer!

Tribunbola.News – Legenda Manchester United, Bryan Robson memberikan peringatan kepada Ole Gunnar Solskjaer. Ia menyebut sang manajer berada di ambang pemecatan sehingga ia harus bisa mengubah situasi di Manchester United dengan segera.

Satu bulan terakhir Manchester United mengalami periode yang sangat buruk. Mereka terus menerus menelan hasil buruk, di mana baru-baru ini mereka ditumbangkan Liverpool dengan skor 5-0.

Kekalahan tersebut memberikan dampak besar bagi masa depan Solskjaer. Sang manajer saat ini dirumorkan terancam didepak oleh manajemen Setan Merah.

Robson menilai Solskjaer harus bergerak cepat untuk mengamankan masa depannya. “Sebagai sebuah klub, Manchester United selalu memberikan kesempatan yang adil untuk semua orang,” buka Robson kepada talkSPORT.

Penampilan Mengecewakan

Robson mengaku bahwa ia sangat kecewa melihat Manchester United yang dibantai habis oleh Liverpool. Ia menyebut Setan Merah harus bisa bermain lebih bnik lagi di masa depan.

Lihat Juga:  Data dan Fakta La Liga: Elche vs Real Madrid

“United tidak boleh bermain seperti itu lagi seterusnya. Terutama melawan tim-tim yang menjadi rival besar Man United,”

“Mereka tidak boleh bermain seperti itu. Para pemain ini telah bermain seperti ini, di mana mereka masuk final namun permainan mereka sangat buruk. Ini tidak boleh terjadi lagi,”

Tugas Solskjaer

Menurut Robson, Solskjaer harus melakukan sesuatu untuk mengubah situasi ini.

Ia menyebut jika Solskjaer tidak bisa membuat United bermain dengan baik, maka ia harus mengucapkan selamat tinggal pada pekerjaannya.

“Ole harus cepat mengubah situasi ini. United tidak boleh bermain seburuk ini lagi, dan ia harus memastikan United bisa melakukan itu,” ujarnya.

Laga Penentuan

Manchester United akan ditunggu sebuah laga krusial di akhir pekan nanti.

Lihat Juga:  Ten Hag Kritik Babak Pertama Man United, 3 Nama Tetap Jadi Anak Emas

Setan Merah akan berhadapan dengan Tottenham di pertandingan pekan ke-10 EPL 2021/22. (bola.net)

Similar Posts