Berita Bola

Lepas Mbappe, PSG Bakal Borong Pogba dan Haaland!

Tribunbola.news – PSG mungkin terpaksa melepas Kylian Mbappe musim panas ini. Meski begitu, penjualan terpaksa ini mungkin akan memicu pembelian fantastis lainnya.

Sejak awal PSG bersikeras tidak akan menjual Mbappe. Mereka yakin Mbappe akan bertahan, terlebih setelah kedatangan Lionel Messi.

Seharusnya PSG bisa membentuk trio lini serang paling mematikan di Eropa dengan Mbappe, Messi, dan Neymar. Namun, harapan itu mungkin pupus karena Mbappe ingin mewujudkan mimpinya bermain untuk Madrid.

Kehilangan Mbappe jelas merugikan untuk PSG. Namun, bagaimana jika gantinya justru lebih baik?1 dari 2

Total 180 juta euro

Menurut kabar yang beredar, Madrid mengajukan tawaran yang cukup besar untuk PSG. Ini adalah tawaran kedua Madrid setelah tawaran pertama ditolak mentah-mentah.

Lihat Juga:  Diincar Manchester United, Kieran Trippier Berikan Kode Keras

Fabrizio Romano mengklaim bahwa Madrid mengajukan 170 juta euro plus 10 juta euro dalam bentuk bonus. Angka ini sudah sangat besar, mengingat kontrak Mbappe tersisa satu tahun lagi.

Artinya, PSG bisa mendapatkan total 180 juta euro dari penjualan Mbappe. Bukan bisnis yang buruk. Mereka kehilangan pemain top, tapi bisa membeli lainnya.

Lihat Juga:  Data dan Fakta Premier League: Watford vs Chelsea

Buru Pogba dan Haaland

Menurut ESPN FC, PSG akan menggunakan uang penjualan Mbappe langsung untuk membeli pemain top. Mungkin tidak musim ini, mungkin menunggu setahun lagi.

Setidaknya ada dua pemain top yang masuk radar PSG: Paul Pogba dan Erling Haaland. Harga keduanya juga diyakini tidak akan murah.

Meski begitu, 180 juta euro sudah lebih dari cukup untuk membeli keduanya. PSG mungkin kehilangan Mbappe, tapi bisa mendapatkan dua pemain sebagai gantinya. (bola.net)

Similar Posts