Berita Bola

Liga Inggris Pekan Ini: Ada Duel Seru Arsenal vs Liverpool di Vidio, Jangan Lewatkan!

Tribunbola.News – Premier League akhir pekan ini akan memanas dengan hadirnya duel Arsenal vs Liverpool di Emirates Stadium, Minggu (9/10/2022) malam WIB. Pertandingan di pekan 10 Liga Inggris ini bakal disiarkan live streaming di Vidio.

Menyongsong pertandingan ini Arsenal berada dalam tren positif. Setelah kalah 1-3 dari Manchester United awal bulan lalu, The Gunners bangkit dan meraih dua kemenangan di dua laga terakhir Premier League melawan Brentford dan Tottenham.

Bila melihat secara total sejak kalah dari MU, tim asuhan Mikel Arteta sudah memainkan total empat pertandingan dan selalu menang. Termasuk dua kemenangan di Liga Europa melawan FC Zurich dan Bodo/Glimt tengah pekan ini.

Lihat Juga:  Kabar Baik MU, Bayern Munchen Mundur dari Perburuan Darwin Nunez

Sementara itu performa Liverpool justru naik turun. Setelah bermain imbang tanpa gol di Derbi Merseyside melawan Everton, The Reds hanya mampu bermain imbang 3-3 melawan Brighton.

Sedangkan di Liga Champions, pasukan Jurgen Klopp kalah 1-4 dari Napoli, menang 2-1 atas Ajax, dan terakhir menang 2-0 melawan Rangers tengah pekan ini. Performa yang kurang menjanjikan melihat lima pertandingan terakhir kedua tim.

Bila melihat head to head di 10 duel terakhir Arsenal vs Liverpool di Premier League, The Reds memiliki catatan yang sangat bagus. Mohammed Salah dkk 7 kali menang, dua kali seri, dan hanya sekali kalah. Tentu ini akan menjadi pendongkrak moral pasukan Anfield dalam lawatannya ke Emirates.

Lihat Juga:  Kylian Mbappe Masuk Daftar Pengganti Cristiano Ronaldo, Manchester United Siap Gelontorkan Dana Besar

Meskipun di 10 duel terakhir Liverpool lebih dominan, namun mantan pemain Arsenal, William Gallas percaya Gabriel Jesus dkk akan menang pada pertandingan kali ini.

“Saya mendukung Arsenal memenangkan pertandingan ini, itu jelas! Saya kira skornya 3-1 untuk Arsenal karena ini akan menjadi pertandingan yang terbuka,” prediksi Gallas seperti dikutip dari Metro.

“Arsenal, tolong jangan kecewakan saya! Mereka harus mengambil keuntungan dari performa Liverpool akhir-akhir ini,” tutupnya.

Nah kabar gembiranya duel Arsenal vs Liverpool ini bisa disaksikan Bolaneters lewat live streaming di Vidio dengan lebih hemat lho. Begini caranya.

Similar Posts