Berita Bola

Lionel Messi di Inter Miami: 8 Laga, 2 Final, 10 Gol, 3 Assist, dan 1 Trofi Juara!

Tribunbola.News – Lionel Messi terus menunjukkan performa apik bersama Inter Miami. Dari delapan laga yang sudah dimainkan bersama Inter Miami, La Pulga mampu mencapai dua final dan meraih satu gelar juara.

Messi baru saja membawa Inter Miami ke final US Open Cup 2023, Kamis 24 Agustus 2023. Inter Miami ke final usai menang lewat babak adu penalti atas FC Cincinnati pada laga yang digelar di TQL Stadium.

Laga berjalan sangat sengit. Waktu normal berakhir dengan skor 2-2, Inter Miami bikin gol pada menit 90+7. Laga berlanjut ke extra time. Masing-masing tim bikin satu gol. Lalu, pada babak adu penalti, Inter Miami menang 5-4.

Lihat Juga:  Juventus Diminta Tukar Vlahovic dengan Osimhen

Yuk simak ulasan performa apik Lionel Messi lebih lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

2 Final

Lionel Messi membawa Inter Miami ke final US Open Cup 2023. Bagi pemain 36 tahun tersebut, ini adalah final keduanya bersama Inter Miami. Sebelumnya, Messi membawa Inter Miami ke final Leagues Cup 2023.

Inter Miami berjumpa Nashville SC pada laga final Leagues Cup 2023. Laga berakhir dengan skor 1-1, pada waktu normal dan extra time. Inter Miami menang lewat adu penalti. Messi meraih trofi pertamanya.

Nah, dengan final US Open Cup berada dalam genggaman, Lionel Messi punya peluang untuk meraih trofi keduanya bersama Inter Miami. Final US Open Cup 2023 akan dimainkan pada 27 September 2023 mendatang.

Lihat Juga:  Ramai Disebut Akan Dipecat, Shin Tae-yong Bilang Begini ke Pencinta Timnas Indonesia

Statistik Mentereng Lionel Messi

Lionel Messi membawa perubahan signifikan untuk Inter Miami. Dari klub juru kunci klasemen Major League Soccer (MLS), Inter Miami kini menjadi klub yang konsisten dan terus mengukir kemenangan.

Pada delapan laga yang dimainkan bersama Messi, Inter Miami selalu menang. Pada kasus ini, menang adu penalti juga masuk dalam hitungan.

Messi mencetak 10 gol dari delapan laga yang dimainkan. Dia hanya gagal bikin gol pada duel lawan FC Cincinnati. Walau gagal bikin gol, Messi membuat dua assist brilian. Total, Messi bikin 10 gol dan tiga assist dari delapan laga bersama Inter Miami.

Similar Posts