Berita Bola

Lionel Messi Hijrah ke PSG, Xavi Hernandez Patah Hati

Tribunbola.News – BARCELONA – Legenda Barcelona, Xavi Hernandez, tak bisa menutupi rasa sedihnya melihat Lionel Messi harus berpisah dengan Blaugrana -julukan Barcelona. Patah hati, Xavi masih tak bisa menerima kenyataan nantinya melihat Messi harus mengenakan segaram selain milik Barcelona.

Seperti diketahui, Messi sendiri sudah dipastikan bergabung ke PSG usai berpisah dengan Barcelona. PSG bahkan sudah memperkenalkannya secara resmi lewat unggahan di laman resmi mereka pada Rabu (11/8/2021) dini hari WIB.

Kapten Timnas Argentina itu dikontrak selama dua tahun dengan opsi perpanjangan hingga 2024. Messi dikabarkan menerima gaji di kisaran 35 juta euro atau sebesar Rp591 miliar per musim.

Menanggapi kepindahan mantan rekan timnya itu, Xavi mengaku sangat sedih. Dia patah hati melihat Messi yang sudah 21 tahun lamanya mengenakan seragam Barcelona akhirnya harus berpisah.

Lihat Juga:  Data dan Fakta Ligue 1: Clermont Foot vs PSG

Xavi juga mengaku tidak bisa membayangkan sosok La Pulga -julukan Messi- memakai seragam selain Barcelona. Sebab, sosoknya sudah melekat erat dengan Barcelona.

“Saya sangat sedih untuk Leo,” kata Xavi, dilansir dari Goal Internasional, Rabu (11/8/2021).

“Sayang melihat dia dan klub tidak dapat menemukan solusi. Saya tahu bahwa Leo ingin bertahan, tetapi pada akhirnya itu tidak dapat diselesaikan,” lanjutnya.

“Satu-satunya hal yang bisa saya katakan sekarang adalah bahwa saya akan sangat merindukannya. Bahkan, sulit bagi saya untuk membayangkan Messi dengan jersey selain milik Barcelona. Menyedihkan bagi Leo, terutama untuk bagaimana saya melihatnya secara emosional di Camp Nou,” sambungnya.

Sosok Xavi dan Messi telah menjadi legenda bagi Barcelona. Bagaimana tidak, kedua bintang ini telah menghasilkan banyak sekali gelar selama berseragam Barcelona, baik secara individu maupun untuk klub.

Lihat Juga:  Man of the Match Fiorentina vs AC Milan: Dusan Vlahovic

Mereka telah meraih empat mahkota Liga Champions, tujuh gelar juara La Liga, dan masih banyak lagi. Kini, Xavi sendiri sudah banting setir menjadi pelatih.

Xavi menangani klub Al Sadd di Liga Qatar. Sebelumnya, dia bermain sebagai gelandang untuk klub tersebut setelah pindah dari Barcelona pada 2015. (okezone.com)

Similar Posts