Berita Bola

Lionel Messi Resmi Dikontrak Barcelona Hari Ini, Cristiano Ronaldo Siap Balik ke Real Madrid

Tribunbola.News – LIONEL Messi sudah tiba di Barcelona pada Kamis, (5/8/2021) dini hari WIB. Menurut Mundo Deportivo, hari ini Lionel Messi resmi kembali dikontrak Barcelona.

Sekadar informasi, per 30 Juni 2021 kontrak Lionel Messi bersama Barcelona berakhir. Berhubung Lionel Messi tidak memperpanjang kontrak saat itu, La Pulga -julukan Lionel Messi– berstatus tanpa klub per 1 Juli 2021.

(Lionel Messi akan memperpanjang kontrak di Barcelona)

Sejumlah rumor pun berseliweran. Paris Saint-Germain (PSG) sempat digadang-gadang akan memboyong Lionel Messi. Namun, presiden Barcelona Joan Laporta tidak gentar.

Ia paham betul bahwa Lionel Messi akan bertahan di Barcelona. Kehadiran Lionel Messi di Bandara Catalunya dini hari tadi menjadi pertanda pesepakbola 34 tahun itu akan memperpanjang kontrak bersama Blaugrana -julukan Barcelona.

Lihat Juga:  Zanetti: Bagaimana Caranya Menghentikan Rafael Leao?

Di saat Lionel Messi ingin menandatangani kontrak lima tahun bersama Barcelona, kabar mengejutkan datang dari rival abadi La Pulga, Cristiano Ronaldo. Menurut laporan AS, Cristiano Ronaldo bertekad meninggalkan Juventus pada musim panas 2021.

Tidak tanggung-tanggung, Cristiano Ronaldo ingin kembali ke Real Madrid, klub yang sempat dibelanya dalam kurun 2009-2018. Tentu ada alasan Cristiano Ronaldo ingin Kembali ke Real Madrid.

Pertama, Cristiano Ronaldo rindu trofi Liga Champions. Selama tiga musim membela Juventus, Cristiano Ronaldo tak pernah memenangkan trofi si Kuping Besar.

(Cristiano Ronaldo saat membela Real Madrid)

Padahal , etika berseragam Real Madrid, Cristiano Ronaldo pernah memenangkan empat trofi Liga Champions. Biasanya, keberhasilan Cristiano Ronaldo meraih trofi Liga Champions, sejalan dengan takdirnya memenangkan gelar Ballon dOr.

Lihat Juga:  Ini Alternatif Baru Milan Jika Gagal Amankan Transfer Renato Sanches

Jika benar Cristiano Ronaldo hengkang ke Real Madrid, duel antara Lionel Messi dan CR7 praktis lebih sering terjadi. Hal itu seperti ketika Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi bersaing di Liga Spanyol dalam kurun 2009-2018. (okezone.com)

Similar Posts