Berita Bola

Liverpool, Barcelona, dan MU Lewat, Haaland Maunya Gabung Madrid

Tribunbola.News – Erling Haaland dikabarkan lebih memilih gabung Real Madrid jika ia meninggalkan Borussia Dortmund suatu saat nanti.

Haaland muda dan sangat berbahaya. Maka tak heran jika banyak klub besar yang ingin memakai servisnya.

Ia bisa dianggap sebagai investasi jangka panjang yang sangat menguntungkan. Beberapa klub bahkan rela membayar mahal agar bisa memboyongnya secepat mungkin dari Dortmund.

Sebut saja raksasa La Liga, Madrid. Akan tetapi El Real tak sendirian karena Haaland juga ditaksir oleh Barcelona, Liverpool, Manchester City, Manchester United, hingga Chelsea.

Madrid Terdepan Dalam Perburuan Haaland

Kini ada kabar terbaru soal perburuan Erling Haaland. Kabarnya Liverpool, Barcelona, hingga Manchester United dan Manchester City dipaksa gigit jari.

Lihat Juga:  Jadi Pahlawan Liverpool, Caoimhin Kelleher: Saya Lupa Telah Mencetak Gol Kemenangan!

Pasalnya Erling Haaland sudah menetapkan klub mana yang ingin ia perkuat setelah cabut dari Borussia Dortmund. Ia diklaim ingin gabung dengan Real Madrid.

Kabar tersebut dilansir oleh Goal. Akan tetapi masih ada harapan bagi klub lain.

Pasalnya keputusan Haaland masih belum final. Ia masih membuka pintu untuk gabung dengan klub lain.

Keinginan Agen Haaland

Agen dari Erling Haaland adalah Mino Raiola. Sebelumnya ada kabar bahwa Raiola sudah punya gambaran ke mana ia akan membawa Haaland musim depan.

Kabarnya jika Haaland cabut dari Borussia Dortmund, maka Raiola ingin membawanya ke Barcelona. Kabar tersebut diklaim El Nacional.

Barcelona memang kekurangan duit untuk merekrut Erling Haaland. Namun kabarnya Raiola siap berkompromi dengan Barcelona karena ia memiliki hubungan baik dengan presiden klub tersebut yakni Joan Laporta. (bola.net)

Lihat Juga:  Kartu Merah Granit Xhaka Konyol, Tapi...

Similar Posts