Berita Bola

Liverpool Comeback Fantastis, Jurgen Klopp Beri Balasan Menohok, Jason Tindall Kena Karma Instan!

Tribunbola.News – Kesuksesan Liverpool meraih kemenangan 2-1 di kandang Newcastle, Minggu (27/8/2023) sekaligus membuat Jurgen Klopp bisa membalas gestur dari asisten manajer tim tuan rumah, Jason Tindall.

Dalam laga ini, Newcastle mampu unggul lebih dahulu berkat gol Anthony Gordon. The Magpies semakin berada di atas angin setelah kapten Liverpool, Virgil van Dijk diganjar kartu merah.

Sayang, nasib baik tak berpihak kepada Newcastle. Liverpool keluar sebagai pemenang meski bermain dengan 10 orang berkat dua gol Darwin Nunez di menit-menit akhir babak kedua.

Balasan Menohok Jurgen Klopp

Seusai peluit full time, Klopp pun terlihat langsung memandang Tindall di seberang sembari mengacungkan jari telunjuk di depan mulutnya tanda menyuruh Tindall untuk diam.

Lihat Juga:  Waduh! Manchester United Berencana Hancurkan Old Trafford, Kenapa Ya?

Gestur ini merupakan balasan Klopp kepada Tindall yang sebelumnya melakukan hal yang sama di babak pertama. Kala itu, Tindall menyuruh Klopp yang terus-menerus protes ke wasit untuk diam.

Suasana bench kedua tim memang memanas di babak pertama, dimulai ketika Trent Alexander-Arnold terhindar dari kartu kuning kedua kala melanggar Gordon.

Situasi semakin memanas ketika Van Dijk mendapat kartu merah. Perang kata-kata dari bench kedua tim pun tak terlelakkan. Pada akhirnya, Klopp lah yang tertawa di akhir.

Similar Posts