Berita Bola

Liverpool dan Man City Lirik Bukayo Saka, Gimana Nih Arsenal?

Tribunbola.News – Arsenal harus bergerak cepat jika tidak mau kehilangan salah satu pemain muda terbaik mereka, Bukayo Saka. Saat ini Saka dilirik oleh beberapa klub top Premier League.

Mudah menyebut Saka sebagai salah satu pemain terpenting Arsenal saat ini. Dia kerap kali mencetak gol-gol penting yang menentukan kemenangan tim.

Masalahnya, dengan performa Saka yang meningkat, Arsenal juga harus segera mengikatnya dengan kontrak baru. Saka masih 20 tahun, ada banyak klub top yang mengincarnya.

Bahkan Liverpool dan Manchester City dikabarkan mulai melirik Bukayo Saka. Apa langkah Arsenal?

Saka mulai menggoda

Mengutip ESPN FC, Jurgen Klopp dan Pep Guardiola terus mengamati perkembangan Saka di Arsenal. Mereka tahu Saka punya potensi jadi salah satu pemain terbaik di liga.

Lihat Juga:  Data dan Fakta Premier League: Chelsea vs Leeds United

Arsenal tentu tidak mau kehilangan salah satu talenta terbaiknya. Namun, untuk itu The Gunners harus memberikan tawaran lebih kepada si pemain.

Paling tidak, Arsenal harus menawarkan kesempatan bermain di Liga Champions musim depan. Saka ingin bermain di level tertinggi dan Arsenal harus bisa memenuhi itu.

Kehati-hatian Arsenal

Jika ingin mempertahankan Saka, Arsenal harus mencoba mengikat si pemain dengan kontrak baru. Kontrak Saka masih tersisa dua tahun, tapi Arsenal harus bergerak cepat.

Mereka harus menawarkan kontrak baru dengan durasi jangka panjang dan klausul yang lebih kuat. Diprediksi Saka akan menuntut kenaikan gaji yang signifikan.

Dalam situasi itulah Arsenal mungkin kesulitan. Mereka punya pengalaman buruk soal gaji pemain yang terlalu besar.

Lihat Juga:  Kesal Berat? Ronaldo Langsung Masuk Ruang Ganti Usai MU Ditahan Imbang Everton

Di sisi lain, Arsenal harus tahu bahwa Man City dan Liverpool mungkin menawarkan kontrak besar untuk Saka. (bola.net)

Similar Posts