Berita Bola

Liverpool Diambang Quadruple, Luis Diaz: Fokus Yok!

Tribunbola.News – Winger Liverpool, Luis Diaz meminta timnya untuk bekerja keras di sisa musim ini. Ia menilai timnya harus memetik semua kemenangan demi meraih quadruple winners.

Sejak musim 2021/22 dimulai, Liverpool merupakan salah satu tim yang tampil paling konsisten. Saat ini, anak asuh Jurgen Klopp itu sudah meraih trofi EFL Cup.

Tim asal Merseyside itu bisa menyempurnakan musim mereka dengan total empat trofi. Karena mereka sudah dipastikan masuk final FA Cup, menembus semifinal Liga Champions dan bersaing ketat dengan Manchester City di puncak klasemen EPL.

Diaz berharap timnya bisa terus bekerja keras untuk menggapai quadruple winners tersebut. “Kami tahu bahwa kami harus memenangkan semua pertandingan hingga akhir musim nanti,” buka Diaz di laman resmi Liverpool.

Lihat Juga:  Lini Serang Chelsea Buntu, Mengapa Graham Potter Baru Mainkan Aubameyang Menit ke-81?

Baca komentar lengkap sang winger di bawah ini.

Berikan yang Terbaik

Diaz menyebut bahwa timnya ingin memenangkan semua trofi juara yang tersisa. Jadi ia ingin timnya tampil maksimal di setiap laga.

“Kami tahu bahwa kami tidak boleh membuat kesalahan sekecilpun. Setiap kompetisi berbeda satu dengan yang lain, sehingga setiap pertandingan yang akan kami hadapi sangat berbeda,”

“Kami akan memperlakukan setiap pertandingan layaknya sebuah partai final, dan kami tahu apa yang diperlukan untuk menang,”

Siap Membantu

Diaz juga menegaskan bahwa ia siap bekerja keras. Ia ingin membantu timnya meraih gelar juara meski terkadang ia lebih banyak duduk di bangku cadangan.

“Jika staff pelatih membutuhkan saya, maka saya akan selalu siap kapanpun. Tim pelatih memutuskan line up sebelum pertandingan jadi kami harus selalu bersiap,”

Lihat Juga:  Cristiano Ronaldo Diam-Diam Hadir di Laga Wolves vs Man United, Kok Bisa?

“Saya berharap saya bisa melanjutkan performa apik kami. Kami ingin bermain dengan baik bagi tim ini, dan saya siap membantu,” ujarnya.

Partai Derby

Nanti malam, Liverpool ditunggu sebuah partai krusial. Mereka akan berhadapan dengan Everton di pekan ke-34.

Di laga ini, Everton bisa jadi duri dalam daging karena tim besutan Frank Lampard itu butuh poin untuk selamat dari degradasi.

Similar Posts