Berita Bola

Liverpool Gagal Lolos ke Liga Champions 2023-2024, Mohamed Salah Frustrasi!

Tribunbola.News – Liverpool gagal lolos ke Liga Champions 2023-2024. Itu membuat penyerang Liverpool, Mohamed Salah frustrasi dan kecewa.

Sekadar informasi, Liverpool dipastikan gagal masuk zona empat besar Liga Inggris 2022-2023. Hal itu dapat dipastikan setelah Manchester United mengalahkan Chelsea 4-1, Jumat (26/5/2023) dini hari WIB.

Hasil itu membuat Manchester United naik ke posisi tiga klasemen dengan perolehan 72 poin. Sementara Liverpool terpaku di posisi kelima dengan koleksi 66 poin.

The Red Devils -julukan Manchester United- menjadi tim terakhir yang mengamankan spot Liga Champions setelah Manchester City, Arsenal, dan Newcastle United. Di lain hal, cataatn itu merupakan kali pertama Liverpool gagal mengamankan tiket Liga Champions sejak musim 2015-2016.

Lihat Juga:  Benfica di Liga Champions: Lolos Perempat Final, Belum Pernah Kalah, dan Bikin 23 Gol!

Kala itu, Liverpool hanya mampu mengakhiri musim pada posisi ke delapan klasemen, jauh dari zona empat besar. Menanggapi hal itu, Mohamed Salah sangat kecewa.

“Saya benar-benar hancur. Sama sekali tidak ada alasan untuk ini. Kami memiliki semua yang kami butuhkan untuk lolos ke Liga Champions tahun depan dan kami gagal,” kata Salah dikutip dari BBC Internasional, Jumat (26/5/2023).

“Kami adalah Liverpool dan lolos ke kompetisi (Liga Champions) adalah syarat minimum. Saya minta maaf, tapi ini terlalu cepat untuk posting yang mengangkat atau optimis. Kami mengecewakan Anda dan diri kami sendiri,” sambungnya.

Sementara kegagalan Liverpool disebut juga bakal berdampak denagn status Jurgen Klopp di Anfiled. Pasalnya, musim ini Liverpool tidak mendapat trofi apapun dari seluruh kompetisi yang diikuti.

Lihat Juga:  Bikin 4 Gol dalam 1 Pertandingan, De Bruyne: Harusnya Bisa 5 Sih!

Similar Posts