Berita Bola

Liverpool Gagal Menang Lawan Brighton, Biang Keroknya Robertson & Van Dijk

Tribunbola.News – Raksasa Premier League Liverpool gagal memetik tiga angka saat bersua Brighton di Falmer Stadium, Minggu (08/10/2023) malam WIB.

Liverpool menghadai Brighton di pekan kedelapan Premier League 2023/2024 di Falmer Stadium. The Reds kebobolan lebih dahulu melalui gol Simon Adingra.

Liverpool kemudian bisa menyamakan skor melalui Mohamed Salah. Tak lama kemudian Salah mencetak gol lagi dan membuat The Reds berbalik unggul 1-2.

Sayangnya keunggulan itu tak bisa dipertahankan. Brighton bisa menjebol gawang Liverpool berkat aksi Lewis Dunk.

Pertandingan itu pun berakhir dengan skor 2-2. Hasil itu tentu saja memantik reaksi netizen khususnya fans Liverpool. Mereka rata-rata kecewa dengan kinerja lini belakang tim kesayangannya dan bahkan ada yang menuding Andrew Robertson dan Virgil van Dijk sebagai biang hasil imbang tersebut.

Lihat Juga:  Carlo Ancelotti Frustrasi Usai Real Madrid Telan Kekalahan Perdana

Kesalahan Robertson dan Van Dijk

Fans Liverpool wajar saja menyebut nama Andrew Robertson dan Virgil van Dijk. Keduanya terlibat dalam terciptanya gol-gol Brighton.

Van Dijk melepas umpan tanggung kepada Alexis Mac Allister. Padahal saat itu Mac Allister dikepung tiga pemain lawan.

Alhasil, bola umpannya yang tanggung itu kemudian bisa dicuri oleh Simon Adingra. Gawang Alisson Becker pun akhirnya kebobolan.

Sementara itu Robertson disorot karena tak memotong umpan free kick Solley March. Bola itu pun disambar Lewis Dunk di tengah kotak penalti.

Similar Posts