Berita Bola

Liverpool Imbang dan Man City Kalah, Chelsea Gak Senang Tuh

Tribunbola.News – Persaingan papan atas Premier League semakin sengit setelah hasil pertandingan pekan lalu. Ada Chelsea, Liverpool, dan Manchester City yang saling kejar.

Ketiga tim top ini meraih hasil berbeda-beda dalam pertandingan pekan lalu. Chelsea mengalahkan Newcastle 3-0, Liverpool ditahan Brighton 2-2, dan Man City kalah 0-2 dari Crystal Palace

Hasil-hasil tersebut langsung mengubah wajah klasemen sementara. Chelsea diuntungkan dengan hasil tak maksimal dua rivalnya.

Saat ini The Blues memimpin dengan 25 poin, Liverpool mengejar dengan 22 poin, dan Man City dengan 20 poin. Lantas, apa kata Thomas Tuchel pelatih Chelsea?

Ogah rayakan

Hasil buruk Liverpool dan Man City memang menguntungkan Chelsea, tapi Tuchel ogah membahasnya. Dia menegaskan bahwa Chelsea tidak akan merayakan hasil buruk tim lain, musim masih panjang.

Lihat Juga:  Gawat! Arsenal Terancam Tak Diperkuat Pierre-Emerick Aubameyang Lawan Liverpool

“Kami tidak akan pernah merayakan hasil tim lain. Pertama-tama, musim masih terlalu dini. Kedua, kami ingin fokus ke diri kami sendiri,” kata Tuchel di Football London.

“Jalan masih panjang dan jika Anda merasa kami merasa senang dengan kondisi sekarang [hasil negatif tim lain], itu jelas tidak benar.”

Tetap rendah hati

Selain itu, Tuchel menegaskan bahwa timnya harus mewaspadai perkembangan persaingan di papan atas. Saat ini Chelsea memimpin, tapi situasinya bisa berubah kapan saja.

“Kami harus tetap rendah hati dan menyadari apa yang kami lakukan dalam pertandingan, bahwa kami bisa memenangi pertandingan itu. Saya sangat puas dengan usaha tim hari ini [vs Newcastle],” lanjut Tuchel.

Lihat Juga:  Gercep, Liverpool Buka Pembicaraan dengan Agen Ousmane Dembele

“Kami tidak merayakan hasil-hasil tim lain. Anda bisa kalah dari tim mana saja di liga ini. Jadi kami harus fokus ke diri sendiri,” tandasnya. (bola.net)

Similar Posts