Berita Bola

Liverpool Iming-imingi Ousmane Dembele Bonus Besar agar Tinggalkan Barcelona

Tribunbola.News – Klub Premier League, Liverpool nampaknya benar-benar berminat untuk memboyong Ousmane Dembele. Tim yang berbasis di Merseyside itu dilaporkan akan memberikan bonus besar bagi sang winger jika ia mau cabut dari Camp Nou.

Pemain Timnas Prancis itu memang tengah ramai digosipkan akan cabut dari Barcelona. Ini disebabkan kontraknya bersama El Blaugrana akan habis di musim panas tahun 2022 nanti.

Banyak tim-tim besar tertarik untuk mengamankan jasa Dembele. Karena sang winger dinilai punya potensi yang besar, kendati ia kerap mengalami cedera.

El Nacional mengklaim bahwa Liverpool adalah salah satu tim yang berminat membajak Dembele. The Reds dilaporkan tengah menyiapkan skema agar bisa mendatangkan pemain 24 tahun itu.

Lihat Juga:  Erik ten Hag Minta Manchester United Wajib Kalahkan Aston Villa, Kalau Gagal Bagaimana?

Simak rencana transfer Liverpool untuk membajak Dembele di bawah ini.

Janjikan Bonus Besar

Menurut laporan tersebut, Liverpool tidak mencoba mendatangkan Dembele di Januari 2022. Mereka lebih memilih mendatangkannya di musim panas nanti.

Ini disebabkan Liverpool ogah membayar dana transfer ke Barcelona. Sehingga mereka ingin memboyong Dembele sebagai free agent.

Demi membujuk Dembele pindah ke Anfield, Liverpool menjanjikan bonus yang besar baginya. Mereka siap membayar 20 juta Euro ke Dembele sebagai bonus kepindahannya di musim panas nanti.

Pengganti Salah

Laporan itu mengklaim bahwa ada alasan mengapa Liverpool ngotot ingin mendatangkan Dembele. Karena sang winger diproyeksikan menjadi pengganti Mohamed Salah.

Salah belakangan ini digosipkan akan cabut di musim panas tahun 2022. Setelah ia terus menerus menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Liverpool.

Lihat Juga:  Kok Bisa James Maddison Tertarik Gabung Arsenal?

Kehilangan Salah akan menjadi bencana bagi Liverpool. Sehingga mereka ingin merekrut Dembele yang dinilai bisa jadi pemain yang sama okenya seperti Salah.

Tidak Menyerah

Menurut laporan yang beredar, Liverpool bakal kesulitan mendatangkan Dembele. Karena Barcelona tidak menyerah untuk mempertahankan sang winger.

Manajer baru mereka, Xavi sudah menegaskan bahwa Dembele pemain yang penting untuk timnya. Jadi ia ingin manajemen Barcelona melakukan segalanya untuk mempertahankan Dembele. (bola.net)

Similar Posts