Berita Bola

Liverpool Menang Comeback atas LASK Linz di Liga Europa 2023-2024, Jurgen Klopp Bikin Rekor

Tribunbola.News – Liverpool menang comeback atas LASK Linz di Liga Europa 2023-2024, Jurgen Klopp bikin rekor. Juru taktik asal Jerman itu sukses memenangkan 50 laga di kompetisi Eropa bersama Liverpool.

The Reds – julukan Liverpool – mengawali petualangannya di Liga Europa 2023-2024 pada Kamis (21/9/2023) malam WIB. Sempat tertinggal di Stadium Raiffeisen Arena, Liverpool sukses comeback lewat tiga gol yang diukir pada babak kedua.

Jurgen Klopp pun mengutarakan kebahagiaannya usai meraih kemenangan dalam laga iini. Lebih spesial lagi, itu merupakan kemenangan ke-50 di Eropa yang dipersembahkan oleh sang juru taktik sejak menukangi Liverpool.

“Izinkan saya mengatakannya seperti ini. Jika saya masih memiliki 50 kemenangan setelah babak penyisihan grup, bahkan jika saya masih meraih kemenangan terbanyak di Eropa sebagai manajer Liverpool maka semua orang akan membencinya,” ucap Jurgen Klopp dilansir dari laman Liverpool, Jumat (22/9/2023).

Lihat Juga:  AC Milan Lepas Daniel Maldini ke Empoli

Pelatih asal Jerman itu mengatakan capain apik itu tidak terlepas performa yang ditampilkan para pemain di lapangan. Sebab, Liverpool selalu berusaha keras dapat meraih kemenangan dalam setiap laga yang dimainkan.

“Kami memainkan cukup banyak pertandingan di Eropa. Bagus sekali kami menang sebanyak itu, kami sering lolos ke final, jadi tentu saja kami seharusnya memenangi pertandingan,” ucapnya

“Ini bagus, tapi mungkin karena di kompetisi Eropa terdapat lebih banyak pertandingan dibandingkan sebelumnya. Saya cukup yakin itu saja,” tambahnya.

Pada saat ini, Liverpool memimpin klasemen sementara Grup E dengan catatan tiga poin. Pada laga berikutnya di Liga Europa 2023-2024, Liverpool akan menjamu Union Saint-Gilloise di Anfield Stadium, Jumat (6/10/2023) dini hari WIB.

Lihat Juga:  Klopp Justru Senang Lihat Performa Liverpool di Babak Pertama

Similar Posts