Berita Bola

Liverpool Menuju Quadruple? Itu Menakutkan Buat Fans Manchester United!

Tribunbola.News – Peluang Liverpool mengakhiri musim 2021/22 dengan empat gelar sekaligus di tangan sangat terbuka lebar. Momen itu dianggap sebagai hal yang menakutkan buat mantan pemain Manchester United, Gary Neville.

Sejauh ini, Liverpool sudah mengamankan satu gelar domestik yakni Carabao Cup. Prestasi tersebut diraih setelah Mohamed Salah dkk berhasil mengalahkan raksasa Inggris lainnya, Chelsea, di partai final melalui drama adu penalti.

Liverpool juga punya kesempatan untuk memenangkan FA Cup. Mereka belum tersingkir dan sudah mencapai babak semifinal yang mempertemukannya dengan Manchester City. Laga itu sendiri akan digelar pada pertengahan April nanti.

Harapan Liverpool menjuarai Premier League pun belum pupus karena hanya berjarak satu angka dari pemuncak klasemen saat ini, Manchester City. Selain itu, the Reds juga masih belum tersingkir dari ajang Liga Champions.

Lihat Juga:  Chelsea Baru Kebobolan Satu Gol di Liga Champions, Ini Kuncinya

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

Menakutkan

Kemungkinan melihat Liverpool meraih empat gelar sekaligus membuat fans Manchester United ketar-ketir, klaim Neville. JIka sampai tercapai, maka itu akan semakin mempertegas jarak di antara kedua klub.

“Mereka akan melalukukan sesuatu yang berbahaya musim ini, menakutkan bagi fans United untuk mengatakan itu,” tutur Neville dalam Sky Sports’ The Overlap.

“Saya sungguh sangat khawatir apabila mereka mendapatkan tiga atau empat trofi. Sungguh sangat membuat saya khawatir,” lanjutnya.

Melaukan Sesuatu yang Spesial

Meski hanya berjarak satu angka dari Manchester City, Neville tetap yakin Liverpool bisa merebut puncak klasemen dan jadi juara. Apalagi setelah melihat performa pasukan Jurgen Klopp ketika menghadapi Arsenal sebelum pekan internasional.

Lihat Juga:  5 Aksi Mandul Terlama Cristiano Ronaldo sejak 2010, Nomor 1 Paling Memalukan

“Saat saya menyaksikan mereka melawan Arsenal pekan lalu, semua yang saya lihat adalah itu tim yang akan melaju dan memenangkan gelar. Itu adalah penampilan sebuah tim pemenang gelar,” kata Neville.

“Saya mengunggulkan City sepanjang musim dan saya akan teguh pada itu, tapi saya pikir Liverpool akan memenangkan liga dan saya pikir mereka berbahaya di dua kompetisi lainnya. Mereka akan melakukan sesuatu yang spesial,” pungkasnya.

Di Liga Champions, peluang Liverpool melaju ke semifinal sangat terbuka lebar. Mereka dipertemukan dengan Benfica yang, di atas kertas, seharusnya takkan memberi kesulitan berarti buat the Reds.

Similar Posts