Berita Bola

Liverpool Raih Quadruple, Mungkinkah? Ada Satu Syarat yang Wajib Dipenuhi

Tribunbola.News – Liverpool memiliki peluang untuk memenangkan quadruple di musim ini. Agar bisa mendapatkannya, ada satu syarat yang wajib dipenuhi oleh Mohamed Salah dkk.

Klub berjuluk the Reds tersebut masih punya peluang untuk keluar sebagai juara di tiga kompetisi berbeda, yakni FA Cup, Premier League dan Liga Champions. Dan sejauh ini, mereka sudah mengantongi satu piala.

Piala tersebut didapatkan dari ajang Carabao Cup pada bulan Februari lalu. Keberhasilan itu diraih setelah pasukan Jurgen Klopp mengalahkan Chelsea dalam partai final melalui drama adu penalti yang panjang.

Di FA Cup, Liverpool sudah mencapai babak final. Mereka juga cuma tertinggal satu angka dari pemuncak klasemen Premier League saat ini, Manchester City. Liverpool juga sudah berada di babak semifinal Liga Champions.

Lihat Juga:  Perseteruan Rangnick vs Martial: Siapa yang Berbohong?

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

Tak Boleh Ada Kesalahan

Quadruple terlihat realistis untuk diraih Liverpool, tapi ini bukan perkara mudah. Apalagi keberadaan the Reds di tiga kompetisi berbeda membuat jadwal pertandingannya tetap padat.

Kesalahan sekecil apapun bisa mengakhiri harapan fans the Reds melihat tim kesayangannya mencetak sejarah. Sebisa mungkin, Liverpool harus menghindari itu.

“Kami tahu bahwa kami diwajibkan untuk memenangkan setiap pertandingan mulai dari sekarang sampai akhir musim, dan kami tahu tidak boleh sampai ada margin kesalahan,” kata sang penyerang, Luis Diaz, kepada situs resmi klub.

“Setiap kompetisi, trofi dan pertandingan itu berbeda, khususnya di Premier League. Kami memperlakukan setiap laga seperti final dan tahu apa yang harus dilakukan,” lanjutnya.

Lihat Juga:  Gol, Gol, Gol, Liverpool Punya Diogo Jota!

Siap Menjawab Kepercayaan

Entah itu sebagai pelapis atau pemain inti, Luis Diaz telah menegaskan tekad membantu Liverpool memenangkan kompetisi yang tersisa di musim ini. Ia berjanji akan menjawab setiap kepercayaan yang diberikan pelatih.

“Bila dan ketika staf pelatih memanggil saya, tentu saja, saya akan siap dan bersedia setiap waktu. Seperti halnya pemain lain yang mereka pilih untuk masuk dalam susunan pemainnya,” Diaz menambahkan.

“Jadi, saya berharap bisa melakukan hal sama, bermain dengan baik dan tampil dengan sikap yang tepat sehingga hal baik bisa terjadi kepada tim. Saya di sini untuk membantu,” tutupnya.

Similar Posts