Berita Bola

Liverpool Sudah Ajukan Penawaran Pada Bayern untuk Gravenberch, Hasilnya Zonk

Tribunbola.News – Raksasa Premier League Liverpool dikabarkan sudah melepas penawaran sebesar 48 juta euro untuk Ryan Gravenberch namun ditolak Bayern Munchen.

Liverpool sedang mencari gelandang baru sekarang ini. Mereka sekarang berpacu dengan waktu karena bursa transfer pemain akan segera ditutup.

Liverpool masih berusaha mendatangkan gelandang bertahan lagi. Sebab perekrutan Wataru Endo jelas masih kurang.

Sebab Endo adalah satu-satunya gelandang bertahan murni di Liverpool sekarang ini. The Reds kemudian disebut membidik beberapa nama.

Bidikan Liverpool
Liverpool dikaitkan dengan gelandang Fluminense, Andre Trindade. Namun The Reds kesulitan membujuk klub Brasil itu melepasnya sekarang ini.

Liverpool kemudian disebut kembali melirik Ryan Gravenberch. Kebetulan sang pemain mengisyaratkan siap cabut dari Bavaria.

Lihat Juga:  Arsenal Terlalu Perkasa di Grupnya

Tapi Bayern disebut tak berniat melepas Gravenberch. Selain itu kabarnya pemain 21 tahun itu diklaim diincar Manchester United.

Bayern Siap Lepas Gravenberch
Liverpool kemudian dilaporkan telah mendekati pihak Bayern Munchen. Pembicaraan disebut berjalan positif.

Kemudian ada kabar bagus lainnya. Bayern disebut sudah siap melepas Gravenberch.

Sebab mereka tak mau Gravenberch merusak mood ruang ganti skuad Bayern di tengah musim. Eks pemain Ajax itu sendiri kemungkinan memang tetap kesulitan bermain sebagai starter secara reguler, terlebih klub asuhan Thomas Tuchel itu sebelumnya mendatangkan Konrad Laimer.

Tawaran Liverpool Ditolak
Kabar bahwa Liverpool sudah membuka pembicaraan dengan Bayern Munchen itu tampaknya benar adanya. Kini ada perkembangan terbaru terkait usaha The Reds memboyong Ryan Gravenberch.

Lihat Juga:  Wow! Manchester United Ingin Bajak Alex Oxlade-Chamberlain dari Liverpool

Liverpool disebut sudah melayangkan penawaran besar pada Bayern. Jumlahnya sekitar 48 juta euro.

Sayang hasilnya zonk karena Bayern menolak tawaran tersebut. Rumor ini berasal dari laporan Tuttomercatoweb.

Laporan itu menyebut bahwa Bayern ternyata masih ingin mempertahankan Gravenberch. Meskipun mereka tahu sang pemain ingin pindah.

Similar Posts