Berita Bola

Liverpool Usai Kalah dari Real Madrid: Hancur Lebur, Penuh Penyesalan

Tribunbola.News – Bek Liverpool, Andrew Robertson masih kecewa berat dengan kekalahan timnya di final Liga Champions 2021/22. Ia menyebut timnya sangat terpukul dengan kekalahan ini.

Dini hari tadi, Liverpool bermain di Stade De France. The Reds menantang wakil Spanyol, Real Madrid di final UCl 2021/22.

Liverpool sebenarnya tampil apik sejak awal laga. Mereka cukup dominan, namun mereka kalah berkat gol semata wayang Vinicius Junior di awal babak kedua.

Diwawancarai BT Sports seusai laga, Robertson terpukul akibat kekalahan ini. Imenyebut bahwa kekalahan ini menyisakan pedih dan getir bagi skuat The Reds.

Simak komentar sang bek di bawah ini.

Kekecewaan Mendalam

Robertson menyebut timnya sangat kecewa kalah di laga ini. Karena mereka sudah selangkah lebih dekat untuk memenangkan trofi UCl namun mereka gagal.

Lihat Juga:  MU Jadikan Jude Bellingham Target Utama meski Banyak Saingan

“Kami benar-benar hancur lebur hari ini. Kami kecewa berat,”

“Inilah yang terjadi ketika anda bermain di final namun anda tidak menang. Hanya ada kekecewaan di sana,”

Penuh Penyesalan

Robertson menyebut timnya benar-benar getir usai kekalahan ini. Karena ia menilai Liverpool bisa bermain lebih baik di laga itu dan membawa pulang trofi juaranya.

“Jika saya boleh jujur, kami seharusnya bisa bermain lebih baik di laga ini. Terutama di babak kedua, kami bisa jauh lebih baik,”

“Kami tidak mengawali laga dengan bagus, dan mereka [Real Madrid] berhasil menahan bola dengan baik. Mereka adalah tim yang berpengalaman dan ketika mereka unggul, mereka tahu betul cara untuk memenangkan sebuah final dan mereka menunjukkan itu hari ini,” ujarnya.

Lihat Juga:  Mengintip Potensi Kekuatan Timnas Inggris di Piala Dunia 2022, Sang Calon Juara?

Patah Hati Dua Minggu Beruntun

Kekalahan atas Real Madrid ini membuat Liverpool dua pekan beruntun mengalami patah hati.

Pekan lalu, mereka gagal memenangkan Premier League, karena Manchester City menang melawan Aston Villa.

Similar Posts