Berita Bola

Liverpool vs Tottenham, Klopp Agak Ngeri Lihat Counter Attack Kane dkk

Tribunbola.News – Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengatakan duel lawan Tottenham merupakan ujian yang berat, apalagi jika mengingat sang lawan punya serangan balik yang berbahaya.

Liverpool sedang dalam misi meraih quadruple saat ini. Salah satu gelar yang mereka incar adalah Premier League.

Akan tetapi mereka harus bisa mengalahkan Manchester City. Dan untuk melakuan itu mereka tak boleh terpeleset di semua laga tersisa pada musim ini di liga.

Namun sekarang Liverpool dihadapkan pada lawan berat yakni Tottenham. Mereka punya pelatih sekaliber Antonio Conte dan penyerang hebat seperti Harry Kane dan Son Heung-min.

Ujian Berat

Jurgen Klopp kemudian ditanya apa pendapatnya soal laga lawan Tottenham nanti. Ia mengatakan laga ini akan jadi ujian yang sangat berat bagi Liverpool.

Lihat Juga:  Jeda Internasional yang Buruk Bagi Real Madrid

[Ini] ujian yang sangat berat, pasti. Saya pikir jika saya akan menonton dari luar saya akan berkata, ‘OK, itu akan sulit, hei, untuk Liverpool?'” serunya pada situs resmi Liverpool.

“Saya bahkan tidak perlu melihat dari luar, karena di dalam saya tahu, ya, itu akan sulit,” sambung Klopp.

Ngeri Lihat Serangan Balik Tottenham

Jurgen Klopp kemudian membeberkan salah satu hal yang akan membuat Liverpool menjalani ujian berat melawan Tottenham. Hal tersebut adalah serangan balik mengerikan yang dimiliki Harry Kane dkk.

Lini serang Spurs memang sangat mumpuni dalam melancarkan serangan balik. Sebab mereka punya barisan pemain yang punya kecepatan berlari di atas rata-rata plus insting mencetak gol yang hebat.

Lihat Juga:  Intip Aktivitas Transfer Chelsea di Musim Panas 2021, Rekrut Lukaku Sampai Saul Niguez

“Semua tim berjuang untuk segalanya, tetapi, jelas, Tottenham memiliki kualitas yang luar biasa. Apalagi jauh dari rumah, mereka tidak terlalu ambil pusing soal menguasai bola sepanjang waktu, hal-hal seperti ini,” ujarnya.

“Mereka bertahan dengan kompak, dan hal-hal semacam ini, dan kemudian jelas [mereka memiliki] beberapa pemain serangan balik terbaik di dunia. Itu pasti kebenarannya juga,” ucapnya.

“Jadi, kita perlu mencari solusi untuk itu. Itulah yang kami coba, dan kemudian mencobanya. Jadi, bagaimanapun, itu sulit, kami tahu sejak kami mulai lama, lama sekali dan sekarang yang ini juga sulit, tapi saya masih menantikannya,” tandas Klopp.

Jadwal Pertandingan Liverpool

Jadwal pertandingan Liverpool vs Tottenham

Lihat Juga:  Data dan Fakta La Liga: Real Madrid vs Valencia

Pertandingan: Liverpool vs Tottenham

Venue: Anfied

Hari: Minggu, 8 Mei 2022

Jam: 01.45 WIB.

Similar Posts