Berita Bola

Liverpool vs West Ham, Klopp Bawa Kabar Kurang Bagus

Tribunbola.News – Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengatakan ada beberapa pemain yang tak bisa tampil maupun kondisinya masih meragukan untuk bisa bermain lawan West Ham.

Liverpool baru saja menjalani laga cukup berat melawan Norwich City di babak kelima Piala FA. Mereka bisa menang tapi dengan skor 2-1 saja.

taboola mid article

Kini Liverpool sudah ditunggu laga berat di pentas Premier League. Mereka harus berhadapan melawan West Ham di Anfield.

West Ham tampil apik pada musim ini bersama David Moyes. Mereka bahkan berpeluang untuk menembus zona empat besar Premier League di akhir musim.T

Thiago Absen, Jones Meragukan

Jelang laga tersebut, Jurgen Klopp membawa kabar kurang bagus. Kedalaman skuat Liverpool sekarang sedikit terkikis, khususnya di lini tengah.

Lihat Juga:  Belum Menyerah, Alvaro Morata Masih Ngebet Gabung Barcelona

Pasalnya di laga lawan West Ham nanti, Thiago Alcantara tak bisa main karena masih cedera. Sementara itu kondisi Curtis Jones meragukan.

“Jadi, Anda benar, kekuatan dalam kedalaman sangat penting, tidak diragukan lagi, terutama ketika Anda harus memainkan kompetisi yang berbeda. Tapi kami memiliki pemain yang tidak tersedia,” ungkapnya pada situs resmi Liverpool.

“Saya cukup yakin bahwa tidak ada yang akan memberi tahu saya secara berbeda karena kemarin ia tidak berlatih, Thiago tidak akan tersedia untuk besok,” bebernnya.

“Curtis tidak buruk tetapi apakah cukup baik untuk pergi lagi besok, saya tidak tahu,” sambung Klopp.

Matip Sakit, Keita Meragukan

Jurgen Klopp juga menambahkan, di laga lawan West Ham nanti, ia juga tak akan bisa memainkan Joel Matip karena ia jatuh sakit. Sementara itu Naby Keita diragukan bisa bermain.

Lihat Juga:  Jadwal Siaran Langsung Premier League di SCTV Hari Ini, Rabu 15 Desember 2021

“Joel Matip sakit – tidak ada COVID, saat ini Anda juga bisa sakit dengan cara yang berbeda – jadi ia tidak akan tersedia,” ungkapnya.

“Jadi tiba-tiba, kami memainkan pertandingan yang sulit di tengah pekan, semua hal semacam ini, jadi kami masih menunggu sedikit untuk siapa dan bagaimana pada saat itu. Jadi dari delapan gelandang – Naby kami tidak tahu – menjadi empat gelandang dalam seminggu, itu bisa terjadi dengan mudah,” serunya.

“Jadi tidak ada salahnya juga kita, seperti, menikmati, ‘Ya Tuhan, kita punya pilihan penuh.’ Anda memiliki pilihan penuh suatu hari dan kemudian hari-hari lain Anda tidak memilikinya. Jadi kami harus memastikan bahwa kami tetap fit karena kami memiliki banyak pertandingan untuk dimainkan dalam beberapa bulan mendatang,” ujar Klopp.

Lihat Juga:  Nggak Bisa Pakai Nomor 7, Pakai Nomor Berapa Cristiano Ronaldo di MU?

Klopp tentu makin pusing jika melihat kondisi skuatnya. Apalagi usai melawan West Ham nanti, Liverpool harus berhadapan lagi dengan Inter Milan di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Similar Posts