Berita Bola

Lolos Liga Champions Musim Depan, Bruno Fernandes Sebut MU Belum Puas!

Tribunbola.News – MU akhirnya mengamankan tiket Liga Champions musim depan. Kesuksesan tersebut diraih MU setelah taklukkan Chelsea di Old Trafford dengan skor 4-1 pada Jumat (26/5/2023).

Namun kelolosan MU tersebut tidak disambut cukup baik oleh gelandang serang mereka, Bruno Fernandes. Pemain asal Portugal tersebut menegaskan bahwa dirinya belum puas dengan masuk ke zona Liga Champions saja.

Wajar jika Bruno berpikir demikian, mengingat MU masih memiliki satu tujuan untuk menjuarai Piala FA musim. Namun mereka harus menghadapi rival sekota, Man City yang sedang dalam performa terbaik mereka.

Perkataan Bruno sendiri dimaksudkan untuk membakar semangat MU untuk menyelesaikan musim 2022/23 dengan lebih banyak prestasi.”(Mendapatkan tiket Liga Champions) lumayan, itu tidak sempurna karena kami menginginkan lebih,” ujar Bruno dikutip dari BBC.

Lihat Juga:  Kandaskan Italia, Gareth Southgate Pede Inggris Sanggup Berbicara Lebih Banyak di Euro 2024

Misi Bruno

Bagi Bruno, memenangkan trofi Piala FA menjadi tujuan utama MU setelah amankan zona Liga Champions. Selain untuk menambah prestasi MU musim ini, Bruno juga punya misi lain di final Piala FA.

Sang pemain mengaku ingin menggagalkan potensi treble winner Man City musim ini. jika itu berhasil, MU akan mempertahankan statusnya sebagai satu-satunya tim Inggris yang mampu treble winner.

“Ini tentang memenangkan trofi. Kami harus mengambil trofi dari seseorang. Kami ingin memenangkan Piala FA. Kami tahu ini sangat penting di sini.”

“Kami tahu jika kami memenangkannya, kami menghentikan opsi untuk Man City mendapatkan treble tetapi bagi kami ini tentang mendapatkan trofi lain,” tambah Bruno.

Lihat Juga:  Rumornya, Bayern Akan Angkut Robertson Dari Liverpool Jika Davies Hengkang

Senang Singkirkan Liverpool

Sebelum hancurkan treble winner Man City, Bruno punya modal bagus untuk motivasi MU. Hal itu yakni menyingkirkan Liverpool dari Liga Champions musim depan.

Bruno paham betul bahwa tiket Liga Champions sangat berarti bagi fans MU. Terlebih mereka mampu mendapatkannya dengan menyingkirkan Liverpool yang merupakan rival bebuyutan MU.

“Kami tahu itu sangat berarti (bagi para penggemar). Bagi kami ini tentang mendapatkan tujuan kami. Kami tahu kami juga akan senang jika Liverpool tidak berada di sana (Liga Champions) tetapi bagi kami itu adalah tentang mendapatkan yang terbaik untuk diri kita sendiri,” ujar Bruno.

Similar Posts