Berita Bola

Lolos Perempat Final, Victor Osimhen: Napoli Bisa Raih Mimpi Juara Liga Champions!

Tribunbola.News – Victor Osimhen yakin timnya mampu meraih gelar Liga Champions 2022/23. Rasa percaya diri Osimhen meningkat setelah Napoli berhasil menang telak 3-0 atas Eintracht Frankfurt pada Kamis (16/3/2023).

Sebelumnya Osimhen merasa menjadi juara Liga Champions musim ini hanya menjadi mimpi semata. Namun setelah kemenangan agregat 5-0 atas juara Liga Europa musim lalu, Osimhen mulai yakin bisa mewujudkan mimpi tersebut.

Di laga leg kedua melawan Eintracht Frankfurt, Osimhen berhasil menyumbangkan dua gol bagi Napoli. Torehan tersebut semakin mengukuhkan nya sebagai top skor Napoli musim ini dengan total 23 gol.

“Saya pikir semuanya mungkin dan kami memiliki skuat untuk mencapai mimpi ini. Kami ingin melangkah selangkah demi selangkah dan kami akan melihat apa yang terjadi di akhir musim,” terang Osimhen dikutip dari Fotmob.

Lihat Juga:  Jadi Pelatih Terbaik Liga Inggris Januari 2023, Mikel Arteta Langsung Saingi Mourinho dan Guardiola

Bangga Cetak Sejarah

Dua gol Osimhen membuat Napoli lolos pertama kali ke perempat final Liga Champions sepanjang sejarah mereka. Kontribusinya di laga bersejarah tersebut membuat Osimhen sangat senang.

Kemenangan bersejarah Napoli juga buah dari kerja keras dan penampilan apik timnya. Osimhen mengaku ingin terus mencatatkan sejarah demi sejarah di Napoli ke depannya.

“Rasanya menyenangkan membuat sejarah dengan kemenangan ini. Ini adalah kemenangan besar. Selamat kepada tim atas performa bagus dari seluruh skuat,” ujar Osimhen.

Tantang Tim Besar

Rasa percaya diri Osimhen bahkan membuatnya tidak ragu untuk menantang tim-tim besar Liga Champions. Osimhen mengaku sangat menantikan Napoli bermain dengan tim unggulan seperti Real Madrid, Man City, ataupun Bayern Munchen di perempat final.

Lihat Juga:  Erick Thohir: Saya Puas dengan Shin Tae-yong Kok, tapi Kan Saya Juga Harus Profesional

Dengan penampilan apik Napoli musim ini, Osimhen merasa timnya sudah layak dikatakan sebagai tim besar. Bagi Osimhen, alangkah lebih baik jika Napoli bertemu sesama tim besar agar menciptakan suasana luar biasa di atas lapangan.

“Kami adalah klub top dan akan bagus jika bermain imbang dengan klub top lainnya.”

“Ini akan menjadi pertandingan besar, itu akan menjadi hebat. Kami siap untuk itu, dan kami siap untuk tim besar mana pun yang mungkin harus kami mainkan,” tegas Osimhen.

Similar Posts