Berita Bola

Luis Alberto Ngotot Ingin Gabung AC Milan, Tapi…

Tribunbola.News – Gelandang Lazio, Luis Alberto, punya keinginan kuat untuk pindah ke AC Milan pada musim 2021/2022 ini. Akan tetapi, Lazio punya syarat yang nampaknya akan sulit dipenuhi oleh pihak Milan.

Seperti diketahui, Milan kini tengah berupaya untuk bisa mendapat gelandang serang baru. Rossoneri membidik sejumlah pemain untuk menggantikan peran yang ditinggalkan Hakan Calhanoglu.

Milan sempat dikaitkan dengan Hakim Ziyech dari Chelsea. Lalu, ada nama Dele Alli, Isco, James Rodriguez, hingga Dani Ceballos yang juga disebut masuk dalam target Rossoneri di bursa transfer musim panas ini.

Luis Alberto Minta Pindah

Luis Alberto memberikan kode yang keras pada Lazio untuk bisa pindah klub. Pemain 28 tahun itu belum bergabung dengan sesi pramusim Lazio. Padahal, klub sudah memulai persiapan bersama pelatih baru Maurizio Sarri.

Lihat Juga:  Trofi Premier League Disiapkan Laga Man City dan Liverpool, Salah Satunya Tiruan

Dikutip dari Corriere della Sera, Luis Alberto memang ingin pindah dari Lazio. Pemain asal Spanyol itu dikaitkan dengan Real Betis dan beberapa klub Spanyol lain. Tapi, kini diketahui dia ingin pindah ke Milan.

Stefano Pioli sangat tertarik pada jasa Luis Alberto, begitu juga sebaliknya. Luis Alberto ingin gabung dengan Milan. Akan tetapi, ada satu alasan yang bisa membuat transfer Luis Alberto sangat rumit.

Lazio siap membuka pintu keluar bagi Luis Alberto. Akan tetapi, presiden Claudio Lotito punya syarat yang sangat berat. Lotito hanya akan melepas pemain dengan 175 caps untuk Lazio itu jika mendapat tawaran minimal 50 juta euro.

Daftar Bidikan AC Milan

Berikut adalah daftar pemain yang dibidik Milan untuk menggantikan peran Hakan Calhanoglu:

  • Isco
  • James Rodriguez
  • Luis Alberto
  • Brahim Diaz
  • Dani Ceballos
  • Dele Alli
  • Mikkel Damsgaard
Lihat Juga:  Jadwal FA Cup di RCTI dan Vidio Hari Ini, 5 Februari 2022

(bola.Net)

Similar Posts