Berita Bola

Luis Suarez Pancing Emosi dengan Copot Sepatu, Sukses Bikin Lawan Dikartu Kuning

Tribunbola.News – Luis Suarez kembali menjadi pembicaraan. Eks mesin gol Liverpool dan Barcelona itu melakukan aksi teatrikal untuk memancing emosi lawan pada laga Gremio vs Cruzeiro, Senin (28/8/2023) pagi WIB.

Dalam laga lanjutan Serie A Brasil ini, Gremio sukses menghajar Cruzeiro dengan skor telak 3-0. Suarez pun menjadi bintang kemenangan Gremio dengan menyumbang satu gol dan satu assist.

Tak cuma karena kontribusi besarnya terhadap kemenangan Gremio, Suarez rupanya juga menjadi sorotan di media sosial karena aksinya yang membuatnya dikenal sebagai pemain tengil di atas lapangan.

Aksi Tengil Luis Suarez
Jelang babak pertama usai, Suarez tengah berduel dengan pemain lawan di tepi area permainan. Suarez pun mengerang kesakitan usai dijatuhkan lawannya.

Lihat Juga:  Liverpool Usai Kalah dari Real Madrid: Hancur Lebur, Penuh Penyesalan

Tak berhenti di situ, Suarez menggunakan kesempatan ini untuk memancing reaksi lawan. Ia menunjukkan sepatunya yang belum sepenuhnya terlepas akibat duel tersebut.

Menariknya, sesaat kemudian Suarez sendiri memutuskan untuk melepaskan sepatunya secara utuh. Pancingan Suarez berhasil. Pemain Cruzeiro, Marlon langsung mengambil sepatu tersebut dan melemparnya keluar arena.

Bikin Lawan Diganjar Kartu Kuning

Suarez pun langsung mengadukan aksi Marlon tersebut kepada wasit pemimpin pertandingan. Sang wasit kemudian bereaksi dengan mengeluarkan kartu kuning untuk Marlon.

Jelas, Marlon kemudian merasa tak terima dengan hukuman kartu kuning dari wasit tersebut. Ia pun melakukan protes keras. Namun, keputusan kartu kuning tetap tak bisa diubah.

Marlon pun terperangkap dengan ‘jebakan’ yang dilakukan Luis Suarez lewat aksi teatrikalnya.

Lihat Juga:  Sembilan Pemain yang Tersedia untuk Atasi Krisis Bek Kanan di Barcelona

Similar Posts