Berita Bola

Maaf ya MU, Darwin Nunez Maunya Gabung Liverpool!

Tribunbola.News – Manchester United mungkin akan gigit jari dalam saga transfer Darwin Nunez. Sebab, Liverpool telah membuat kemajuan penting dan Darwin Nunez disebut lebih memilih bergabung dengan The Reds.

Darwin Nunez tampil sangat bagus pada musim 2021/2022. Pemain 22 tahun itu bukan hanya gacor ketika bermain pada level domestik, tetapi juga menjadi mesin gol Benfica saat berlaga di Liga Champions.

Sepanjang musim, Darwin Nunez mampu mencetak 34 gol untuk Benfica di semua ajang. Enam gol dicetak pada saat bermain di Liga Champions, termasuk satu gol ke gawang Liverpool dan dua ke gawang Barcelona.

Darwin Nunez sejatinya sudah menjadi incaran banyak klub sejak Januari 2022. West Ham membuat tawaran 40 juta euro, tetapi ditolak Benfica. Simak ulasan selengkapnya soal kabar transfer Darwin Nunez di bawah ini ya .

Lihat Juga:  Aaron Ramsdale Dianggap Pantas Jadi Kapten Arsenal, Setuju Enggak?

Ingin ke Liverpool

West Ham tidak lagi masuk dalam daftar peminat jasa Darwin Nunez. Sebab, harga pemain asal Uruguay itu telah melambung tinggi. Kini, tersisa dua klub yang bersaing yakni United dan Liverpool.

Dikutip dari Sky Sports, Liverpool punya peluang lebih besar untuk bisa mendapatkan jasa Darwin Nunez. Sebab, pihak pemain lebih tertarik pindah ke Liverpool dan sudah memberitahu pihak Benfica atas pilihannya itu.

Tidak disebutkan secara spesifik mengapa Darwin Nunez lebih memilih The Reds. Namun, beberapa sumber lain menyebut bahwa faktor Liga Champions menjadi alasan mengapa Liverpool lebih menarik.

Liverpool sendiri telah menjadikan Darwin Nunez sebagai target utama. Jurgen Klopp sangat tertarik pada servis sang penyerang dan bakal menjadikannya sebagai pengganti Sadio Mane yang mungkin akan pindah.

Lihat Juga:  11 September 2021, Mungkinkah Ini Jadi Tanggal Pemecatan Mikel Arteta?

Belum Ada Tawaran Resmi

Dikutip dari laporan Fabrizio Romano, pihak Liverpool belum membuat tawaran resmi pada Benfica untuk Darwin Nunez. Tapi, Liverpool sudah bicara dengan intensif dengan Benfica dan siap membuat tawaran resmi.

Secara verbal, Liverpool siap dengan harga 80 juta euro ditambah sejumlah bonus. Tapi, belum ada proposal resmi yang dikirim. Masih sebatas negosiasi lisan.

Di sisi lain, Manchester United belum menyerah pada saga transfer Darwin Nunez. United punya kontak yang cukup erat dengan agen Nunez dan segelanya masih terbuka untuk United. Peluang belum tertutup bagi Setan Merah.

Sumber: Sky Sports, Fabrizio Romano

Similar Posts