Berita Bola

Maafkan Mudryk yang Kemarin Ya, Sekarang Tunggu dan Saksikan The Real Mudryk!

Tribunbola.News – Mykhailo Mudryk akhirnya mulai menemukan ritme permainan terbaiknya di Chelsea. Pergerakannya semakin nyetel dengan tim, tampak percaya diri, dan sudah beberapa kali cetak gol.

Beberapa bulan terakhir memang berjalan berat bagi Mudryk. Dia didatangkan Chelsea pada bursa transfer Januari 2023 lalu dengan ekspektasi besar. Sayangnya, winger Ukraina itu gagal tampil apik.

Butuh waktu berbulan-bulan untuk Mudryk beradaptasi dan menemukan kepercayaan dirinya. Sekarang, di bawah bimbingan Mauricio Pochettino, Mudryk mulai bermain selayaknya pemain level top.

Terbaru, dua gol ke gawang Arsenal dan Brentford tampaknya telah mendongkrak kepercayaan diri Mudryk. Ukrainian Neymar itu telah tiba.

Maafkan Mudryk yang kemarin
Kebangkitan Mudryk juga diamati oleh analis Premier league, Paul Brown. Menurutnya, jelas bahwa beberapa bulan terakhir berjalan sulit bagi Mudryk.

Lihat Juga:  Newcastle Kena Kutukan Man United?! Setelah Menang, Langsung Kena Sial Kalah Beruntun

Memang tidak mudah bagi pemain muda yang baru saja pindah ke Premier League, apalagi untuk Mudryk yang harus menghadapi tekanan besar di Chelsea.

“Dalam beberapa pekan terakhir, Mudryk mulai menunjukkan tanda-tanda pemain yang mereka harapkan. Saya kira sekarang dia mulai membangun momentum penting dalam kariernya,” kata Brown di Give Me Sport.

“Mungkin, kita bisa memaafkan inkonsistensi yang dia tunjukkan, sebab dia datang ke negara baru dengan liga yang lebih kompetitif, dan bergabung dengan klub yang punya tekanan besar.”

Tunggu the real Mudryk
Sekarang yang terpenting bagi Mudryk adalah menjaga momentum. Dia sudah menemukan ritme yang pas bersama Chelsea di Liga Inggris. Artinya, beberapa pekan hingga beberapa bulan ke depan bakal krusial.

Lihat Juga:  Daftar Top Skor Liga Inggris 2021-2022: Cristiano Ronaldo Masuk ke Persaingan

“Saya kira dia masih terus berkembang dan di akhir musim nanti, Anda akan melihat the real Mudryk,” lanjut Brown.

“Kelihatannya dia akan terus berkembang dan bertumbuh. Saya rasa dia telah menemukan momentum dan dia tampak lebih bahagia di lapangan. Itulah kuncinya,” tandasnya.

4 Pemain yang Bisa Dijual Chelsea untuk Danai Perekrutan Ivan Toney

Similar Posts