Berita Bola

Main Buruk Lagi di Manchester United, Andre Onana Masih Dibela Erik Ten Hag

Tribunbola.News – Penjaga gawang Manchester United, Andre Onana bermain buruk lagi dalam laga melawan Galatasaray. Pelatih Manchester United, Erik ten Hag siap untuk pasang badang terhadap kiper Kamerun itu.

Manchester United dikalahkan Galatasaray 2-3 di laga kedua fase grup Liga Champions 2023-2024. Pertandingan itu dihelat di Old Trafford, Manchester, Inggris pada Rabu (3/10/2023) dini hari WIB.

Tiga gol untuk Cimbom Aslan -julukan Galatasaray- dicetak oleh Wilfried Zaha (23′), Muhammed Kerem (71′), dan Mauro Icardi (81′). Sedangkan, dua gol untuk The Red Devils -julukan Manchester United- dicanangkan oleh Rasmus Hojlund (17′, 67).

Dalam pertandingan ini, Onana kembali bermain buruk. Hal itu bisa dinilai dari rating yang diberikan SofaScore kepada Onana (5,9), paling rendah diantara seluruh pemain dari kedua tim di dalam laga tersebut.

Lihat Juga:  Jadi Pahlawan Liverpool, Caoimhin Kelleher: Saya Lupa Telah Mencetak Gol Kemenangan!

Melansir SofaScore, Onana hanya mampu membuat satu penyelamatan. Sisanya, Onana melakukan dua eror dan minus -0,72 dalam pencegahan bola masuk ke dalam gawang Manchester United.

Walaupun begitu, Ten Hag berjanji akan berbicara dengan Onana. Mantan pelatih Ajax Amaterdam itu siap memberikan pembelaan untuk keraguan terhadap Onana di Manchester United.

“Saya harus berbicara dengan lebih banyak pemain, tapi saya juga harus berbicara dengan Andre tentunya. Saya akan melakukannya dan saya akan mendukungnya, karena dia adalah kiper hebat,” kata Ten Hag dikutip dari laman resmi Manchester United, Rabu (4/10/2023).

Sementara itu, Kekalahan ini membuat Manchester United belum menang dalam dua laga di fase grup Liga Champions 2023-2024. Sebelumnya, Bruno Fernandes dan koleg sudah lebih dulu ditekuk Bayern Muenchen (3-4).

Lihat Juga:  Data dan Fakta Liga Champions: Manchester City vs Sporting Lisbon

Similar Posts