Berita Bola

Main di Kandang Sendiri, The Bees Menang 3-2!

Tribunbola.News – HASIL Brentford vs Fulham di Liga Inggris 2022-2023 sudah dapat diketahui pada Selasa (7/3/2023) dini hari WIB. Bertanding di Gtech Community Stadium, tuan rumah Brentford berhasil mendulang kemenangan dengan skor 3-2 atas Fulham.

Adapun ketiga gol Brentford dicetak oleh Ethan Pinnock (6’), Ivan Tooney (53’ (P)), dan Mathias Jensen (85’). Sementara Fulham hanya mampu membalas via Manor Solomon pada menit ke-39 dan Carlos Vinicius (90+9′).
Dengan hasil ini, Brentford makin memperkukuh posisi di urutan kesembilan dengan koleksi 38 poin. Sementara Fulham terpaku di peringkat ketujuh dengan raihan 39 poin.

Brentford vs Fulham

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Bermain di kandang sendiri, Brentford sudah tancap gas sejak awal pertandingan. Tim asuhan Thomas Frank itu bahkan bisa mencetak gol cepat via Ethan Pinnock pada menit keenam.

Lihat Juga:  Kevin De Bruyne Kembali dan Langsung Bikin Assist

Tim berjuluk The Bees itu tampil lebih efektif, meski sebenarnya bermain dalam tekanan Fulham. Itu terlihat dari catatan statistik, di mana Brentford bisa melepaskan total 14 tembakan, yang enam di antaranya mengarah ke gawang Fulham.

Di sisi lain, Fulham tampak buntu di awal pertandingan, meski menguasai 64 persen penguasaan bola. Akan tetapi, Fulham baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-39 lewat Manor Solomon.

Sejak gol itu, kedua tim tak lagi mencetak gol. Alhasil babak pertama Brentford vs Fulham berakhir 1-1.
Babak Kedua

Memasuki babak kedua, Brentford coba bermain lebih efisien lagi. The Bees pun berhasil menggandakan keunggulan ketika pertandingan memasuki menit ke-53.
Brentford vs Fulham

Lihat Juga:  MU Ketemu Lawan Mudah Usai Dihajar Newcastle, Harusnya Bisa Menang!

Kali ini giliran Ivan Tooney yang berhasil mencetak gol kedua bagi timnya. Ia sukses menjalankan tugas menjadi algojo penalti untuk mengubah keadaan menjadi 2-1.

Kemudian, Fulham coba keluar mengubah situasi. Sayangnya, beberapa peluang yang didapat urung membuahkan hasil.

Alih-alih mencetak gol, Fulham justru tambah kebobolan. Kali ini Mathias Jensen, yang berhasil mencetak gol ketiga bagi Brentford pada menit ke-85.

Fulham baru berhasil mencetak gol untuk menipiskan keadaan. Adalah Carlos Vinicius yang mencetak gol pada menit ke-90+9. Gol itu itu sekaligus jadi penutup laga ini. Brentford tetap menang 3-2 atas Fulham.

Similar Posts