Berita Bola

Makin Kacau! Dua Bintang Senior Berantem di Sesi Latihan Manchester United

Tribunbola.News – Situasi di skuad Manchester United semakin memburuk jelang akhir musim setelah dua pemain senior dikabarkan berkelahi di sesi latihan pada Kamis (12/5/2022) kemarin.

Pekan lalu, Manchester United mengalami kekalahan telak 0-4 kala melawat ke markas Brighton. Setelah itu, skuad Setan Merah mendapat libur selama empat hari.

Skuad Manchester United sempat kembali berlatih selama dua hari dan kini kembali diliburkan karena mereka tak menjalani pertandingan pada akhir pekan ini.

Keributan di Sesi Latihan

Kini seperti dilansir The Sun, terjadi keributan di sesi latihan Manchester United pada Kamis (12/5/2022) kemarin. Keributan ini melibatkan dua pemain senior.

Manajer interim Ralf Rangnick yang menyaksikan kejadian ini pun merasa murka. Kedua pemain itu pada akhirnya terpaksa harus dilerai.

Lihat Juga:  Sambut Kylian Mbappe yang Segera Gabung Real Madrid, Presiden La Liga: Ini Berita Fantastis!

Kejadian itu pun membuat sesi latihan harus berakhir prematur dan semia pemain Manchester United diperintahkan kembali ke ruang ganti.

Nasib Manchester United

Di bawah asuhan Rangnick, prestasi Manchester United malah menurun. Langkah Setan Merah di kompetisi Eropa terhenti. Di liga, United malah gagal finis di zona empat besar.

Manchester United saat ini tercecer di peringkat enam klasemen dan sudah dipastikan tak bisa naik ke posisi lima. Bahkan, Setan Merah masih berpeluang disalip West Ham.

Manchester United bakal mengakhiri musim 2021/22 ini dengan raihan poin terendah sepanjang sejarah mereka di pentas Premier League.

Similar Posts