Berita Bola

Man of the Match Manchester United vs Tottenham: Cristiano Ronaldo

Tribunbola.Nwews – Man of the match pertandingan Manchester United vs Tottenham diraih oleh Cristiano Ronaldo. Penyerang asal Portugal itu menjadi bintang utama pada pertandingan di Old Trafford itu.

Pertandingan pekan ke-29 EPL ini menjadi laga yang krusial bagi kedua tim. Keduanya sama-sama berada di luar empat besar, sehingga mereka butuh tiga poin di laga ini untuk masuk ke zona UCL.

Di laga ini, Ronaldo kembali ke starting line up MU. Setelah ia absen di derby Manchester kemarin akibat cedera pinggang.

Laga ini berakhir dengan kemenangan 3-2 untuk Setan Merah dan Ronaldo terpilih menjadi man of the match di laga ini. Mengapa demikian? Simak penjelasannya di bawah ini.

Lihat Juga:  Ronaldo Jadi Manusia 700 Gol, Bruno Fernandes yang Lelah Menghitung

Paket Lengkap

Wajar jika Ronaldo terpilih menjadi man of the match di laga ini. Karena semua gol MU dicetak oleh bomber 37 tahun tersebut.

Gol pertama ia ciptakan melalui tembakan keras dari luar kotak penalti. Gol keduanya lahir dari tap in hasil umpan manja Sancho.

Sementara gol penentu kemenangan MU ia cetak melalui sundulan dari umpan silang Alex Telles. Sebelum akhirnya ia diganti usai mencetak gol itu.

Hattrick Kedua

Hattrick Ronaldo ke gawang Hugo Lloris ini merupakan catatan yang spesial. Karena ini merupakan hattrick keduanya sebagai pemain MU.

Selama dua periode membela MU, Ronaldo cukup produktif mencetak gol. Namun sayangnya ia jarang sekali membuat hattrick.

Lihat Juga:  Ditinggal Ramos dan Varane, Seperti Apa Wajah Lini Belakang Real Madrid Musim 2021/2022?

Hattrick itu ia cetak ke gawang Newcastle di tahun 2008 silam.

Laga Berikutnya

Manchester United akan melakoni laga krusial di tengah pekan ini.

Mereka akan berhadapan dengan Atletico Madrid di leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Similar Posts