Berita Bola

Man Utd vs Atletico Madrid: Bagaimana Performa Kedua Tim Sebelum Leg Kedua 16 Besar Liga Champions?

Tribunbola.News – Manchester United akan menjamu Atletico Madrid di leg kedua 16 besar Liga Champions 2021-2022, Rabu (16/3/2022) dini hari. Bagaimana performa MU vs Atletico setelah kedua tim bertemu di leg pertama.

Baik Manchester United maupun Atletico Madrid sama-sama memiliki peluang untuk lolos ke perempat final Liga Champions. Pasalnya kedua tim bermain imbang 1-1 di leg pertama yang digelar di Wanda Metropolitano, Kamis (24/2/22) dua pekan lalu.

Pada pertandingan itu, Atletico mampu unggul lebih dahulu berkat gol Joao Felix di awal babak pertama. Manchester United baru bisa menyamakan skor di babak kedua lewat aksi pemain mudanya, Anthony Elanga.

Ada jarak tiga pertandingan antara leg pertama dengan leg kedua. Beberapa hasil positif di dapatkan kedua tim menuju pertandingan di Old Trafford tengah pekan ini.

Yuk mengintip bagaimana perjalanan Manchester United dan Atletico Madrid menyongsong duel di leg kedua tengah pekan ini. Berikut selengkapnya.

Hasil Manchester United: Tanpa Gol Melawan Watford

Setelah bermain imbang 1-1 melawan Atletico Madrid, Manchester United kembali mendapatkan hasil imbang 1-1. Kali ini Cristiano Ronaldo dkk hanya bermain imbang tanpa gol melawan Watford.

Lihat Juga:  Tak Menyesal Gagal Gabung PSG, Gianluca Scamacca Percaya West Ham United Klub Istimewa

Elanga yang tampil menjadi penyelamat mendapatkan kesempatan kembali menjadi starter. Sementara di lini tengah Fred bermain bersama Nemanja Matic yang di laga melawan Atletico menjadi pemain pengganti.

Hasil imbang ini membuat Manchester United ketika itu bertahan di peringkat keempat klasemen Liga Inggris.

Hasil Manchester United: Malu di Derby Manchester

Hasil mengecewakan didapatkan Manchester United di laga selanjutnya. Kali ini, tim asuhan Ralf Rangnick kalah 1-4 melawan Manchester City.

Drama terjadi menjelang Derby Manchester ini. Cristiano Ronaldo dikabarkan kecewa karena sudah tahu tak masuk sebagai starter dan memilih terbang ke Portugal. Sebagai gantinya, Bruno Fernandes menjalani peran false nine.

Empat gol kemenangan Manchester City dicetak lewat aksi Kevin De Bruyne (5′, 28′) dan Riyad Mahrez (68′, 90+3). MU sempat melawan, tapi hanya bisa mencetak satu gol melalui Jadon Sancho (22′).

Hasil Manchester United: Akhirnya Menang Juga

Kemenangan yang ditunggu-tunggu akhirnya datang. Melawan Tottenham yang sedang onfire bersama pelatih Antonio Conte, Manchester United menang dramatis dengan skor 3-2 akhir pekan lalu.

Lihat Juga:  Chelsea Incar 8 Bek Top Eropa untuk Atas Krisis Lini Belakang, Siapa Saja Mereka?

Setelah pekan sebelumnya menjadi sorotan usai ‘menghilang’ di Derby Manchester, Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan berkat hattrick-nya ke gawang Tottenham. Sementara dua gol balasan Spurs dicetak Harry Kane dan bunuh diri Harry Maguire.

Kemenangan yang dibutuhkan oleh Manchester United untuk menjadi modal menyongsong leg kedua melawan Atletico di Liga Champions 2021-2022.

Hasil Atletico Madrid: Cleansheet melawan Celta Vigo

Setelah imbang melawan Manchester United, Atletico Madrid bangkit dan mendapatkan hasil positif ketika menjamu Celta Vigo. Bermain di Wanda Metropolitano, tim asuhan Diego Simeone tersebut menang dua gol tanpa balas.

Renan Lodi menjadi pahlawan berkat dua gol kemenangan yang dia cetak. Yang pertama pada menit ke-36, sementara di babak kedua Lodi memastikan kemenangan Los Rojiblancos lewat gol di menit ke-60.

Hasil Atletico Madrid: Pesta di Markas Real Betis

Bermain di Estadio Benito Villamarin, Atletico Madrid kembali meraih kemenangan meyakinkan. Joao Felix kembali menjadi pahlawan dalam kemenangan 3-1 lewat dua golnya.

Lihat Juga:  Nasib 11 Pemain yang Dilepas Manchester United Musim 2021/2022, Sebagian Besar Ampas!

Joao Felix mencetak gol pertamanya ketika laga baru berjalan dua menit memanfaatkan umpan Angel Correa. Pemain Betis, Tello sempat menyamakan kedudukan di akhir babak pertama.

Namun di paruh kedua Atletico kembali menjauh. Felix mencetak gol keduanya pada menit ke-61 dan Thomas Lemar melengkapinya pada menit ke-80.

Hasil Atletico Madrid: Kemenangan Modal ke Old Trafford

Akhir pekan lalu, Atletico Madrid kembali mendapatkan kemenangan di lanjutan La Liga. Melawan Cadiz di kandang sendiri, Los Rojiblancos menang tipis 2-1.

Joao Felix kembali mencetak gol. Penyerang Portugal itu membuktikan ketajamannya lewat golnya pada menit ketiga. Alvaro Negredo sempat menyamakan kedudukan sebelum De Paul memastikan kemenangan lewat golnya di menit ke-68.

Berkat kemenangan ini, Atletico pun menyongsong laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Old Trafford dengan kepercayaan diri tinggi. Tiga kemenangan di tiga laga terakhir jelas membuat Manchester United harus khawatir dan memastikan siap menghadapi juara Liga Spanyol ini.

Similar Posts