Berita Bola

Manchester United Ditahan Sevilla 2-2 di Leg I Perempatfinal Liga Eropa 2022-2023, Erik ten Hag Kecewa Berat!

Tribunbola.News – Manchester United gagal menang lawan Sevilla di leg I perempatfinal Liga Eropa 2022-2023. Setan Merah (julukan Manchester United) ditahan 2-2 oleh Sevilla, ketika berlaga di Old Trafford, Jumat (14/4/2023) dini hari WIB.

Melihat hasil tersebut, Erik ten Hag selaku pelatih Manchester United merasa kecewa. Juru taktik asal Belanda itu menyayangkan, dua gol bunuh diri dari pemainnya, di lima menit terakhir, membuyarkan kemenangan Manchester United atas Sevilla.

“Dua gol mereka (Sevilla) membuat kami seperti tak beruntung,” ucap Erik ten Hag dilansir dari YouTube BT Sport, Jumat (14/4/2023).

“Melihat dua gol itu apa yang Anda bisa lakukan? Terkadang Anda punya hari yang buruk. Malam ini bukan milik kami,” timpal Erik ten Hag.

Lihat Juga:  Arsenal Tertarik Rekrut Marcus Rashford, Siap Bersaing dengan 2 Raksasa Eropa

Untuk diketahui kembali, Manchester United gagal mendulang kemenangan ketika menjamu Sevilla di Old Trafford. Padahal Manchester United sudah unggul dua gol lebih dulu.

Adapun kedua gol Manchester United dicetak oleh Marcel Sabitzer pada menit ke-14 dan 21. Akan tetapi, kemenangan Manchester United itu buyar di babak kedua.

Pasalnya, tim tamu berhasil mencetak dua gol penyeimbang. Kedua gol itu tercipat setelah dua pemain Manchester United melakukan gol bunuh diri.

Tyrell Malacia tak sengaja memantulkan bola tembakan Jesus Navas pada menit ke-84. Kemudian, giliran Harry Maguire yang kedapatan memantulkan bola ke gawang sendiri pada menit ke-90+2.

Atas hasil itu Manchester United dan Sevilla kini memiliki agregat 2-2. Nantinya, kedua tim bakal kembali bersua di leg II perempatfinal Liga Eropa 2022-2023 pada Jumat, 21 April 2023 dini hari WIB. Sevilla akan bertindak sebagai tuan rumah, menjamu Manchester United.

Lihat Juga:  Drama Transfer Kylian Mbappe Berakhir Antiklimaks

Similar Posts