Berita Bola

Manchester United Kalah dari Arsenal, Rangnick: Kami Tidak Beruntung

Tribunbola.News – Manajer Manchester United, Ralf Rangnick mengomentari kekalahan timnya atas Arsenal kemarin. Ia menilai timnya sudah bermain dengan cukup baik, namun mereka tidak beruntung di laga ini.

Kemarin malam, MU mengunjungi markas Arsenal di pekan ke-34 EPL. MU mengusung misi kemenangan di laga ini karena mereka kalah 4-0 di tengah pekan kemarin melawan Arsenal.

Bukannya bangkit, MU malah nyungsep di London Utara. Mereka dikalahkan tuan rumah dengan skor 3-1.

Rangnick menilai timnya sebenarnya tidak tampil buruk di laga ini. “Saya rasa performa kami sudah lebih bagus, namun kami mendapatkan hasil yang buruk,” ujar Rangnick kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

Pertahanan Memble

Rangnick tidak sungkan membeberkan penyebab kekalahan timnya di laga ini. Ia menilai para pemain MU bertahan dengan sangat buruk sehingga mereka kebobolan gol-gol mudah.

Lihat Juga:  Prediksi Premier League 2021/2022: Man City dan Liverpool Favorit Juara

“Saya rasa kami menciptakan cukup banyak peluang, sehingga kami seharusnya bisa membuat lebih dari satu gol di pertandingan hari ini,”

“Kami bisa bangkit dengan cepat setelah tertinggal, dan hari ini kami tidak bertahan dengan cukup baik di dalam kotak penalti sehingga kami kebobolan gol-gol mudah,”

Tidak Beruntung

Rangnick juga menyebut bahwa MU sebenarnya bisa memenangkan pertandingan di London Utara itu. Namun ia menyebut timnya tidak cukup beruntung sehingga beberapa peluang mereka gagal.

“Kami bangkit usai tertinggal 2-0 dan kami memiliki banyak peluang. Kami mendapatkan penalti, beberapa tembakan kami mengenai tiang gawang, dan ada beberapa keputusan VAR yang merugikan kami,”

“Jadi secara keseluruhan, kami tidak beruntung pada hari ini. Itulah mengapa kami kecewa dengan hasil hari ini, namun seperti yang saya bilang, performa kami secara keseluruhan sudah jauh lebih baik,” ujarnya.

Lihat Juga:  4 Masalah di Balik Rapuhnya Pertahanan AC Milan di Musim 2022-2023: Kebingungan Stefano Pioli Utak-atik Pemain hingga Franck Kessie

Laga Berikutnya

Manchester United tidak punya banyak waktu untuk menangisi kekalahan ini.

Mereka harus berjuang di Old Trafford karena mereka akan kedatangan salah satu tim top, Chelsea.

Similar Posts