Berita Bola

Manchester United Kalah dari Leicester, Cristiano Ronaldo Marah Besar

Tribunbola.News – LEICESTER – Manchester United menelan kekalahan 4-2 dari Leicester City pada pekan kedelapan Liga Inggris 2021-2022 di Stadion King Power pada Sabtu, (16/10/2021). Hasil buruk itu kabarnya membuat Cristiano Ronaldo marah besar dan berusaha meninggalkan lapangan secepat mungkin.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer sebenarnya unggul lebih dulu melalui Mason Greenwood (18’). Namun, Leicester mampu menyamakan kedudukan melalui Youri Tielmans (31’).

Man United kemudian tertinggal oleh gol Caglar Soyunju (78’), dan mampu disamakan oleh Marcus Rasford (82’). Hanya saja tim tuan rumah mencetak dua gol tambahan melalui Jamie Vardy (83’) dan Patson Daka (90+1’).

Seusai pertandingan, Cristiano Ronaldo dilaporkan The Express langsung berusaha keluar dari lapangan. Dia marah besar. Namun, Solskjaer membujuk megabintang asal Portugal itu agar tetap berada di lapangan untuk menghargai para fans yang telah memberikan dukungan di laga tandang.

Lihat Juga:  Kacau! Cristiano Ronaldo Datang, Manchester United Justru Dapat Kabar Buruk

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo pernah melakukan hal serupa saat Setan Merah bermain imbang 1-1 melawan Everton. Perilakunya itu bahkan mendapat kritik keras. Oleh karenanya, Solskjaer langsung turun tangan agar Cristiano Ronaldo menurutinya tetap berada di lapangan.

Terlepas dari itu, Solskjaer mengakui bahwa lini tengahnya tidak cukup baik pada saat dikalahkan Leicester. Baginya, para pemain tengahnya kurang bisa memenangkan duel di lini tengah.

“Kami tidak cukup baik pada babak kedua, tidak memenangkan duel, tidak mengambil bola, atau memenangkan bola di area yang cukup baik karena kami sangat pandai memenangkannya dan maju dan tidak melakukannya,” ujarnya.

“Tidak cukup baik. Saya setuju kami tidak bertahan dengan cukup baik,” kata Solskjaer.

Lihat Juga:  7 Pelajaran Porto vs Liverpool: Conceicao Kena Mental & Hadirnya Trent Alexander-Milner

Pada laga tersebut, Solskjaer memainkan Nemanja Matic dan Paul Pogba sebagai duo gelandang. Hal itu tidak seperti biasanya, di mana Fred dan Scott McTominay yang biasa mengambil peran duo gelandang. (okezone.com)

Similar Posts