Berita Bola

Manchester United Rekrut Gabriele Biancheri, Striker 16 Tahun yang Punya Catatan Gol Menakjubkan

Tribunbola.News – Raksasa Premier League, Manchester United sukses menggaet striker belia bernama Gabriele Biancheri dari Cardiff City lewat program beasiswa.

Biancheri sempat menjadi incaran dari sejumlah klub top Inggris, salah satunya adalah Chelsea. Kini, Manchester United lah yang sukses memenangi perburuan striker 16 tahun tersebut.

Biancheri tercatat mencetak 17 gol dan lima assist bersama tim Cardiff City semua jenjan usia di musim ini. Musim lalu, ia mencetak 17 gol dan 10 assist untuk tim U-16.

Gabriele Biancheri Gabung Manchester United

Dilansir Manchester Evening News, Biancheri sudah menyetujui kesepakatan yang diajukan Manchester United, dan Cardiff pun sudah memberi lampu hijau.

Biancheri sudah melakukan tes medis pada akhir pekan kemarin dan kini bergabung dengan Manchester United lewat program beasiswa.

Lihat Juga:  Zidane ke PSG Adalah Kabar Buruk untuk Tim-Tim Kuat Eropa

Biancheri baru akan meneken kontrak profesional berdurasi jangka panjang ketika ia menginjak usia 17 tahun pada September 2023 mendatang.

Profil Gabriele Biancheri

Penampilan apik Biancheri membuatnya sukses naik ke jenjang usia lebih tinggi. Bahkan, Biancheri juga sempat ikut latihan dan masuk skuad tim U-21 Cardiff.

Biancheri memilih untuk membela Wales di level internasional. Sejauh ini ia sudah membukukan tiga caps bersama tim Wales U-17.

Meski demikian, Biancheri juga bisa membela Inggris dan Italia karena ia tinggal di Inggris sejak kecil dan lahir dari orang tua keturunan Italia.

Similar Posts