Berita Bola

Manchester United Sudah Hubungi Mauricio Pochettino? Kata Siapa Tuh?

Tribunbola.News – Direktur olahraga PSG Leonardo berbicara tentang situasi Mauro Pochettino di klub. Dia menegaskan tidak ada klub yang menghubungi Pochettino untuk meninggalkan raksasa Ligue 1 tersebut.

Pochettino mengambil alih kursi pelatih Les Parisiens sejak Januari tahun lalu. Pria asal Argentina tersebut dikontrak PSG sampai musim panas tahun depan.

Meski bertabur pemain bintang, penampilan PSG terkadang tidak terlalu meyakinkan. Lionel Messi dan kolega bahkan sudah kalah dari ajang Coupe de France dan Piala Super Prancis.

Situasi itu kabarnya membuat posisi Pochettino di Parc des Princes tidak aman. Menurut laporan yang beredar, Zidane akan menggantikan Pochettino di klub Prancis tersebut.

Tak Ada Pergantian Pelatih

Leonardo baru-baru ini menepis rumor pergantian Pochettino dengan Zidane. Dia mengatakan tidak ada kontak yang dilakukan PSG dengan eks manajer Real Madrid tersebut.

Lihat Juga:  EPL Terima Permintaan Tunda Laga dari Arsenal, Tottenham Sakit Hati: Punya Kami Ditolak!

“Hari ini dia [Pochettino] memiliki satu tahun tersisa di kontraknya (Juni 2023). Sejujurnya, kami tidak pernah berpikir untuk mengganti pelatih. Sungguh,” kata Leonardo kepada L’Equipe.

“Kami tidak pernah berhubungan dengan Zidane atau siapa pun. Sebelum datang ke sini, Pochettino adalah salah satu dari lima pelatih teratas dan dia masih seperti itu. Anda bisa melihat perkembangannya, meskipun banyak yang telah terjadi.

Bahagia di Paris

Leonardo mengatakan Pochettino sangat bahagia di Paris. Karena itu, mantan pelatih Tottenham tersebut masih belum punya keinginan untuk pergi meninggalkan klub.

“Apakah Pochettino bahagia di Paris? Ya. Saya pikir dia mungkin memiliki saat-saat keraguan, tetapi dia tidak pernah meminta untuk pergi,” lanjutnya.

Lihat Juga:  Skenario Degradasi Premier League: Siapa Bakal Menyusul Norwich dan Watford?

“Dia mungkin mengalami masa-masa sulit. Pada Februari atau Maret, dia mengidap Covid. Kemudian, selama musim panas, ada desas-desus tentang kepergiannya.”

Belum Dihubungi Klub Lain

Pochettino kabarnya diminati Manchester United. Namun, Leonardo menegaskan bahwa Setan Merah masih belum menghubungi petinggi PSG.

“Dia bilang tidak ada klub yang memintanya dan tidak ada yang menghubungi kami,” tambahnya.

“Saya tidak punya masalah dengan Pochettino. Kami sangat jelas, kami berbicara tentang segalanya.”

Similar Posts