Berita Bola

Manchester United Tersingkir dari Liga Champions, Ralf Rangnick Pergi Healing ke Barbados

Tribunbola.News – Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick memilih untuk menghabiskan waktu liburnya dengan terbang ke negara Kepulauan Karibia, Barbados.

Manchester United baru saja tersingkir dari ajang Liga Champions 2021/22 usai kalah 0-1 dari Atletico Madrid dalam partai leg kedua babak 16 besar di Old Trafford pada tengah pekan kemarin.

Sebelumnya, Setan Merah sudah lebih dahulu gugur di dua ajang domestik, yakni Carabao Cup dan Piala FA.

Kini, United tinggal bermain di Premier League. Meski belum gagal menjadi juara secara matematis, tetapi rasanya sangat sulit bagi Setan Merah untuk mengejar ketertinggalan 20 poin dari pemuncak klasemen, Manchester City dengan sembilan laga tersisa.

Ralf Rangnick Liburan

Akhir pekan kemarin Manchester United tak menjalani pertandingan. Setan Merah pun masih akan libur dalam dua pekan ke depan karena ada jeda internasional.

Lihat Juga:  Jadwal Liga Inggris Pekan Ini Live di SCTV, 9-11 Februari 2022

Kesempatan ini pun dimanfaatkan Rangnick untuk berlibur ke Barbados. Di sana ia menyempatkan diri untuk menyaksikan pertandingan kriket tim Inggris melawan West Indies di Kensington Oval.

Dalam kesempatan tersebut, Rangnick terlihat berfoto bareng legenda West Indies, Sir Gordon Greenidge.

Terkait Rencana Avram Glazer?

Daily Mail melansir adanya kemungkinan bahwa kepergian Rangnick menonton kriket ke Barbados terkait dengan rencana pemilik Manchester United, Avram Glazer untuk membentuk klub kriket.

Pekan lalu Glazer terbang ke Dubai untuk bertemu dengan Sheikh Mansoor bin Mohammed Al Maktoum. Mereka pun mendiskusikan rencana menciptakan klub kriket anyar.

Glazer kabarnya kini bisa jadi akan lebih menikmati mengelola klub kriket menyusul musim mengecewakan yang dialami Manchester United musim ini.

Lihat Juga:  Bersinar di UEFA Nations League, Manchester United Lirik Aurelien Tchouameni

Similar Posts