Berita Bola

Manchester United vs Everton, Erik ten Hag Tuntut Ini dari Marcus Rashford Cs!

Tribunbola.News – Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag, fokus menatap laga konta Everton dalam lanjutan Liga Inggris 2022-2023. Dia pun menuntut Marcus Rashford cs untuk menunjukkan konsistensi demi meraih kemenangan.

Ten Hag ingin standar yang tinggi bagi seluruh pemain Man United. Dengan begitu, Man United bisa lebih mudah mendulang hasil manis di setiap laga yang dilakoni.

“Ini tentang tuntutan dan jadi kami harus selalu menyesuaikan standar,” ujar Ten Hag, sebagaimana dikutip dari laman resmi Man United, Sabtu (8/4/2023).

“Ini tentang budaya, bahwa Anda hanya bisa menjadi pemain Manchester United jika Anda memenuhi standar tersebut,” sambungnya.

Ten Hag pun meminta seluruh pemain Man United untuk tampil konsisten di setiap pertandingan. Sebab, Man United membutukan banyak poin saat ini demi bertarung memperebutkan gelar juara Liga Inggris 2022-2023.

Lihat Juga:  Lionel Messi Siap Tembus Tembok Besar Bernama Livakovic

Kini, Man United diketahui duduk di posisi keempat pada klasemen sementara Liga Inggris 2022-2023. Mereka sudah mengoleksi 53 poin dari 28 laga yang dijalani.

Man United terpaut cukup jauh dengan Arsenal yang kini kukuh memuncaki klasemen. Jarak poin mereka kini mencapai 19 angka.

Tak ayal, Ten Hag berharap bisa mendulang kemenangan saat melawan Everton nanti. Laga itu sendiri akan digelar di Old Trafford, Manchester, Sabtu (8/4/2023) pukul 18.30 WIB.

“Tapi untuk pemain yang bermain di (liga) teratas, jadi bersaing memperebutkan trofi, bersaing untuk memenangkan Liga Inggris, Anda harus selalu tampil konsisten,” tegas Ten Hag.

“Dan Anda harus selalu melakukannya, ini bukan tentang (melakukannya) sekali, karena pemain ketika Anda tidak benar-benar top, mereka bisa melakukannya sekali,” pungkas eks juru taktik Ajax Amsterdam itu.

Lihat Juga:  Liverpool Raih Quadruple, Mo Salah: Mengapa Tidak?

Similar Posts