Berita Bola

Mattia Perin Beberkan Penyebab Laga Juventus vs Inter Milan di Semifinal Coppa Italia 2022-2023 Berakhir Kisruh

Tribunbola.News – Laga antara Juventus vs Inter Milan di leg pertama semifinal Coppa Italia 2022-2023 berakhir kisruh. Kiper Juventus, Mattia Perin pun membeberkan penyebab terjadinya kekacauan di akhir pertandingan tersebut.

Untuk diketahui, bentrokan antara Juventus vs Inter Milan digelar di Allianz Stadium, Turin, pada Rabu (5/4/2023) dini hari WIB. Bianconeri -julukan Juventus- harus puas ditahan imbang tim tamu dengan skor 1-1.

Juventus sukses unggul lebih dulu melalui gol Juan Cuadrado (83’). Akan tetapi, Inter Milan berhasil menyamakan kedudukan via tembakan penalti Romelu Lukaku (90+5’).

Selepas tembakan penalti Romelu Lukaku, keributan antara kedua tim pun terjadi. Setelah keributan tersebut, wasit pun memberikan tiga kartu merah kepada Juan Cuadrado, Romelu Lukaku, serta Samir Handanovic.

Lihat Juga:  AC Milan ke Perempat Final Liga Champions, Apa Kabar Gianluigi Donnarumma?

Seusai laga, Mattia Perin pun membeberkan penyebab dari kisruh yang terjadi di akhir pertandingan itu. Menurut Perin, Inter Milan bersorak secara berlebihan setelah berhasil mencetak gol penyama kedudukan.

“Kurangnya rasa hormat untuk bersorak dari tim lawan. Itu mungkin tidak dikatakan dan keributan meletus karena ini,” tutur Mattia Perin dilansir dari Tutto Mercato, Rabu (5/4/2023).

Lebih lanjut, Mattia Perin turut mengaku kecewa dengan hasil yang diraih Juventus di pertandingan itu. Kendati demikian, dia tetap menerima hasil imbang itu dengan lapang dada.

“Ini meninggalkan sedikit kekecewaan, tetapi Anda harus tahu bagaimana menerimanya dan sampai wasit meniup peluitnya,” pungkasnya.

Similar Posts