Berita Bola

Melihat Ronaldo dan Fernandes Mandul Saat Bertemu Watford, Owen: Sulit Dipercaya!

Tribunbola.News – Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes tampil bersamaan saat Manchester United menjamu Watford di laga Premier League, Sabtu (26/2/2022) kemarin. Namun keduanya gagal mencetak gol yang bisa membantu the Red Devils menang.

Fakta bahwa mereka bermain di hadapan pendukung setianya yang memadati Old Trafford pun tidak membantu. Manchester United hanya mampu mengantongi satu poin setelah bermain imbang dengan skor 0-0.

Padahal di atas kertas, Manchester United seharusnya bisa keluar sebagai pemenang tanpa kesulitan. Selain karena faktor bermain di kandang sendiri, mereka juga memiliki kualitas pemain yang lebih baik dari sang lawan.

Namun tidak ada yang pasti di dunia sepak bola. Meski sudah melepaskan total 22 tembakan selama pertandingan berjalan, Manchester United tetap gagal membobol gawang kiper the Hornets, Ben Foster.

Lihat Juga:  Jadwal Siaran Langsung Premier League di SCTV Pekan Ini, 19-20 Maret 2022

Sulit Dipercaya

Manchester United tetap gagal meraih kemenangan meski menurunkan skuat terbaiknya. Pemain-pemain penting seperti Paul Pogba, Marcus Rashford, Jadon Sancho, hingga Fernandes dan Ronaldo terlibat dalam laga ini.

Dua nama terakhir mendapatkan sorotan paling tajam. Sebab mereka adalah produsen gol terbaik Manchester United dalam beberapa tahun terakhir. Eks the Red Devils, Michael Owen, merasa sukar percaya melihat keduanya gagal mencetak gol.

“Jika anda berkata bahwa mereka akan mendapatkan peluang peluang dan orang seperti Cristiano Ronaldo dan Fernandes akan melewatkan banyak, saya akan sulit percaya,” ujar Owen kepada Premier League Productions.

Harusnya Mampu Mencetak Gol

Statistik yang didapatkan Whoscored membuat sulit untuk percaya ketika melihat Ronaldo dan Fernandes tak mampu membuat gol. Ronaldo melepaskan empat tembakan, dan Fernandes delapan.

Lihat Juga:  Bantai San Marino 10-0, Inggris Makin Pede Tatap Piala Dunia 2022

“Beberapa pemain muda, jika mereka melewatkan peluang, anda sudah menduganya. Tapi Ronaldo menempatkan semua yang dia lihat ke gawang. Jadi sangat aneh melihat mereka menyia-nyiakan banyak peluang,” kata Owen lagi.

“Beberapa yang anda duga dari dia [Ronaldo] mampu cetak, terutama yang Bruno Fernandes mampu cetak, tapi mereka tidak mampu mengenai jaring di belakang dengan cukup teratur,” pungkasnya.

Apapun yang sedang terjadi, Ronaldo dan Fernandes harus segera menemukan masalahnya di depan gawang. Jika tidak, Manchester United terancam bakal kehilangan banyak poin dan bisa tersingkir dari empat besar klasemen saat ini.

Similar Posts