Berita Bola

Memaksa Pindah ke Man City, Mantan Pemain Tottenham: Harry Kane Tidak Hormati Klub!

Tribunbola.News – LONDON – Kritik pedas diterima penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane. Mantan pemain Tottenham, Ramon Vega, menyebut Kane tidak menghormati klub usai tidak datang latihan pramusim 2021-2022.

Sebagaimana diketahui, masa depan Kane di Tottenhan menjadi perbincangan hangat pada bursa transfer musim panas 2021. Sebab, Kane telah menyatakan niatnya untuk pindah klub demi mendapatkan trofi pada akhir musim 2020-2021.

Namun, kabar mengenai masa depan Kane mereda saat Piala Eropa 2020 berlangsung. Kane tampil di Piala Eropa 2020 dan membantu Tim Nasional (Timnas) Inggris untuk menjadi runner-up.

Setelah Piala Eropa 2020 selesai, para pemain pun pergi berlibur, termasuk Kane. Tottenhan memberikan waktu liburan lebih banyak kepada para pemainnya yang berlaga di Piala Eropa 2020 dan Copa America 2021.

Lihat Juga:  AC Milan Mau Tukar Rafael Leao dengan Pemain Dortmund, Tapi Bukan Haaland

Saat para pemain Tottenham lain, yang berlaga di Piala Eropa 2020 dan Copa America 2021, telah kembali untuk mengikuti latihan pramusim, Kane tidak muncul. Hal itu pun memanaskan rumor kepergian Kane dari Tottenham pada bursa transfer musim panas 2021.

Rumor menyebutkan Manchester City akan menjadi pelabuhan baru Kane pada musim 2021-2022. Ketidakhadiran Kane dalam latihan pramusim Tottenham secara tidak langsung menegaskan niatnya untuk gabung Man City.

Namun, Vega mengkiritik sikap Kane. Menurut Vega, Kane tidak menghormati semua elemen di Tottenham dengan sikapnya sekarang.

“Dari sudut pandang Harry Kane, dia sama sekali tidak menghargai dirinya sendiri sebagai penggemar, sebagai pemain. Dia tidak menghormati klub. Yang terpenting, para penggemar juga,” kata Vega pada Sky Sports, dikutip Mirror, Selasa (3/8/2021).

Lihat Juga:  4 Aktor di Balik Kemenangan Barcelona atas Real Madrid di Copa Del Rey

“Dari sudut pandang saya, sebagai kapten Inggris, dia harus datang (pada latihan pramusim) dan mengatakan apa yang ingin dia lakukan, dan itu akan lebih dihormati daripada hanya bersembunyi dan tidak datang ke tempat latihan. Saya pikir penting, bahwa pesan sekarang adalah apa yang ingin dilakukan Harry Kane?” tuturnya.

Kondisi sekarang membuat masa depan Kane di Tottenham menjadi abu-abu. Peluang Kane gabung Man City lebih besar ketimbang tetap bermain bersama Tottenham pada musim depan. (okezone.com)

Similar Posts