Berita Bola

Menang 2-0 Atas Benfica, Inter Milan Belum di Semifinal Liga Champions

Tribunbola.News – Andre Onana, kiper Inter Milan, berpesan kepada rekan setimnya setelah laga melawan Benfica. Onana berpendapat Inter harus terus fokus karena belum tentu melaju ke semifinal.

Perempat final Liga Champions 2022/23 sudah tersaji pada, Rabu (12/4/2023) dini hari tadi WIB. Nerazzurri berhasil menang 2-0 setelah bertandang ke markas Benfica.

Dua gol Inter baru tercipta pada jalannya babak kedua. Kemenangan di Estadio da Luz ini ditentukan oleh sundulan Nicolo Barella (51′) dan penalti Romelu Lukaku (82′).

Hasil ini pun masih memiliki beberapa catatan untuk skuad Inter. Anak asuh Simone Inzaghi masih bermain di bawah tekanan Benfica. “Kami tidak boleh membuat kesalahan dengan berpikir kami sudah berada di semifinal,” ungkap Onana.

Lihat Juga:  Dampak Pindah Al Nassr, Ronaldo Bakal Putus Kerja Sama 20 Tahun dengan Sang Agen

Peringatan untuk Inter milan
Onana memperingatkan Inter untuk selalu ingat dua hal penting. Mereka harus berani dan sadar pekerjaan melawan Benfica di Liga Champions belum selesai.

Inter berhasil membawa keunggulan 2-0 dari markas Benfica. Akan tetapi, keuntungan tersebut belum bisa menjamin mereka untuk terus melaju di Liga Champions.

Mereka harus tetap fokus saat bermain pada leg kedua nanti. Bermain di Giuseppe Meazza pada, Kamis (20/4/2023) dini hari WIB, menjadi laga hidup mati untuk Inter.

“Sekarang fokus beralih ke Monza, di mana kami perlu memulihkan poin di Serie A,” ucap Onana.

Inter Milan Tidak Boleh Takut

Dini hari tadi, Lukaku dkk bermain di bawah tekanan pendukung Benfica. Inter terlihat kalah dalam jumlah penguasaan bola dan percobaan tendangan ke gawang.

Lihat Juga:  Penampilan Ganas Marcus Rashford Sekarang Berkat Transfer Energi Cristiano Ronaldo

Il Biscione gagal mengkonversi satupun peluang menjadi shoot on target pada babak pertama. Akan tetapi, mereka membuat empat shoot on target pada babak kedua di bawah tekanan 68% penguasaan bola As Aguias.

Onana juga berhasil menahan dua shoot on target berbahaya milik anak asuh Roger Schmidt. Kiper Kamerun tersebut pun berpesan untuk tidak perlu takut.

“Saya selalu mengatakan Anda tidak boleh takut. Saya senang dengan kerja keras yang dilakukan Inter saat melawan tim yang luar biasa ini,” kata Onana kepada Mediaset dinukil dari Football Italia.

Similar Posts