Berita Bola

Mengagumi Adaptasi Jude Bellingham di Dalam dan Luar Lapangan

Tribunbola.News – Jude Bellingham sensasional bersama Real Madrid. Sebagai pemain baru, dirinya dengan cepat beradaptasi dengan gaya main tim. Hal ini dikagumi oleh rekan satu timnya, Dani Carvajal.

Bellingham baru didatangkan pada musim panas 2023 lalu dari Borussia Dortmund. Madrid menebusnya dengan mahar sebesar 103 juta Euro.

Tidak perlu waktu lama bagi Bellingham untuk unjuk kemampuan. Dalam empat laga perdananya berseragam Los Blancos, lima gol telah disarangkannya.

Yang luar biasanya lagi, dua gol di antaranya merupakan gol penentu kemenangan Madrid, sehingga klub barunya itu nyaman ada di pucuk klasemen sementara Liga Spanyol 2023/2024.

Adaptasi yang Gila

Kesuksesan Bellingham menyatu dengan Madrid dipuji betul oleh Carvajal. Dia terkesan dengan apa yang ditampilkan oleh pemain berusia 20 tahun itu.

Lihat Juga:  3 Alasan Manchester United Bisa Lewati Atletico Madrid Pada Leg Kedua Babak 16 Besar Liga Champions

Carvajal yang sudah berada di Madrid sejak 2013 pun merasa, tidak ada pemain Madrid lain yang pernah melakukan adaptasi segilaa itu.

“Sejak saya di sini, saya tidak pernah melihat adaptasi yang seperti itu. Dia langsung menyajikan performa yang sangat tinggi di dalam lapangan,” katanya kepada Relevo.

Menyatu dengan Cepat di Luar Lapangan
Adaptasi Bellingham di dalam lapangan, diimbangi dengan kemampuannya adaptasi di luar lapangan. Ia dengan cepat membaur bersama rekan-rekan barunya.

“Di ruang ganti, caranya membangun hubungan dengan rekan-rekannya sangat baik,” kata Carvajal terkagum-kagum.

“Sejak pertama kali dia bersama koleganya, berbicara dengan satu orang ke orang lain, cara dia bercanda. Bagi saya dia anak yang fantastis sejak di sini,” lanjutnya.

Lihat Juga:  Paul Scholes Ingin Manchester United Jumpa Barcelona di Play-off Liga Europa: Mampu Menang!

Belum Bisa Bahasa Spanyol
Satu kekurangan Bellingham saat ini adalah dirinya belum bisa bahasa Spanyol. Namun, dia bisa saling mengerti komunikasi dengan rekan-rekannya.

“Dia masih belajar. Dia mencoba untuk bisa berkomunikasi dengan kami. Dia memang tidak banyak bicara, tetapi dia tetap menyampaikan satu dua kata dan dia tetap bisa memahami kami,” kata Carvajal.

Similar Posts