Berita Bola

Mengagumi Kehebatan Napoli: Liverpool, Rangers, dan Ajax Semuanya Dihabisi!

Tribunbola.News – Napoli tampil sangat hebat di Grup A Liga Champions 2022/23. Tiga pertandingan pertama dilalui wakil Italia itu dengan sempurna. Liverpool, Rangers, dan Ajax Amsterdam bergantian menjadi korban keganasan mereka.

Pada matchday pertama, Napoli meremukkan Liverpool 4-1 di Naples. Piotr Zielinski memborong dua gol, sedangkan Andre-Frank Zambo Anguissa dan Giovanni Simeone masing-masing menyumbang satu gol.

Pada matchday kedua, Napoli membungkam tuan rumah Rangers 3-0. Matteo Politano, Giacomo Raspadori, dan Tanguy Ndombele bergiliran menyarangkan satu gol.

Pada matchday ketiga, Rabu (5/10/2022) dini hari WIB, anak-anak asuh Luciano Spalletti menghancurkan Ajax 6-1 di Amsterdam. Giacomo Raspadori menyarangkan dua gol, sementara Giovanni Di Lorenzo, Piotr Zielinski, Khvicha Kvaratskhelia, dan Giovanni Simeone masing-masing menyumbang satu gol.

Lihat Juga:  Kata Tuchel Soal Performa dan Gol Ziyech: Belum 100%

Cetak 13 Gol, Poin Sempurna 9, Pimpin Klasemen

Napoli sudah mencetak total 13 gol dan hanya kebobolan dua gol dalam tiga pertandingan pertamanya di Grup A. Napoli pun kini memimpin klasemen dengan poin sempurna sembilan.

Napoli bahkan tercatat sebagai tim Italia pertama yang mampu mencetak lebih dari 10 gol dalam tiga laga pertamanya di fase grup Liga Champions.

Tim Italia Paling Ganas

Ada empat wakil Italia di fase grup Liga Champions musim ini. Selain Napoli, tiga wakil lainnya adalah Juventus, AC Milan, dan Inter Milan.

Di antara empat wakil Italia itu, Napoli sementara ini adalah yang paling ganas.

Inter di Grup C sudah kalah 0-2 dari Bayern Munchen, kemudian menang 2-0 atas Viktoria Plzen dan 1-0 atas Barcelona.

Lihat Juga:  Jumpa Tottenham di Laga Perdana Liga Inggris, Man City Tanpa Phil Foden

Milan di Grup E mencatatkan hasil imbang 1-1 kontra Salzburg sebelum menekuk Dinamo Zagreb 3-1, dan masih akan main melawan Chelsea malam nanti.

Juventus di Grup H adalah yang paling mengenaskan setelah kalah beruntun 1-2 dari PSG serta Benfica, dan masih akan melawan Maccabi Haifa.

Similar Posts