Berita Bola

Mengapa Garnacho dan Hojlund tak Masuk Daftar 25 Pemain Manchester United di Premier League 2023/2024?

Tribunbola.News – Manchester United telah mengumumkan daftar 25 pemain untuk Premier League musim 2023/2024. Menariknya, Setan Merah tidak memasukkan Alejandro Garnacho dan Rasmus Hojlund dalam daftar tersebut.

Klub-klub Premier League mendaftarkan skuad akhir untuk paruh pertama musim 2023/2024. Mengapa skuad akhir baru didaftarkan? Karena pihak Premier League menunggu hingga dua pekan setelah bursa transfer ditutup.

Manchester United telah merilis daftar pemain yang mereka daftarkan ke Premier League. Beberapa pemain yang baru dibeli pada bursa transfer musim panas 2023/2024 masuk daftar 25 pemain tersebut seperti Mason Mount dan Andre Onana.

Sofyan Amrabat dan Sergio Reguilon juga masuk dalam daftar tersebut. Namun, tak ada nama Rasmus Hojlund dalam daftar itu. Mengapa? Simak ulasan lebih lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Lihat Juga:  Dampak Pindah Al Nassr, Ronaldo Bakal Putus Kerja Sama 20 Tahun dengan Sang Agen

Mengapa Hojlund tak Didaftarkan?

Berbeda dengan para pemain baru, tidak ada nama Rasmus Hojlund dalam daftar 25 pemain Manchester United. Padahal, pemain asal Denmark itu jadi pembelian paling mahal United. Hojlund dibeli dengan harga £73 juta.

Selain Hojlund, Alejandro Garnacho juga tidak masuk dalam daftar 25 pemain Setan Merah. Begitu juga dengan Kobbie Mainoo dan Amad Diallo yang tampil pada sesi pramusim.

Dikutip dari Manchester Evening News, meskipun tidak masuk dalam daftar 25 pemain utama, Garnacho dan Hojlund tetap bisa bermain. Sebab, nama mereka masuk dalam daftar pemain U-21 yang didaftarkan ke pihak Premier League.

Manchester United mendaftarkan 12 pemain yang masuk kategori U-21. Pemain kategori itu adalah mereka yang lahir setelah 1 Januari 2002. Nah, Garnacho dan Hojlund masuk dalam daftar itu. Mereka tetap bisa bermain secara reguler.

Lihat Juga:  Manchester City Memang Pantas Kalah di Piala Liga Inggris

Bagaimana Nasib Jadon Sancho dan Antony?

Saat ini, ada dua pemain yang bermasalah di skuad Manchester United yakni Antony dan Jadon Sancho.

Antony sedang tersandung kasus hukum soal dugaan kekerasan pada mantan kekasihnya. Dia telah memilih vakum sementara dari United. Lalu, ada Sancho yang punya masalah dengan manajer Erik ten Hag. Hubungan mereka tengah memanas.

Terlepas dari situasi yang terjadi, nama Antony dan Sancho tetap masuk dalam daftar 25 pemain Manchester United di Premier League. Donny van de Beek, yang santer dirumorkan bakal dijual, juga masuk dalam daftar.

Daftar 25 Pemain Manchester United

Berikut adalah daftar pemain senior Manchester United di Premier League 2023/2024:

Lihat Juga:  Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo Balapan Kejar 1 Rekor di Piala Dunia

Kiper: Onana, Bayindir, Heaton. Bek: Lindelof, Maguire, Martinez, Malacia, Reguilon, Varane, Dalot, Shaw, Wan-Bissaka, Evans. Gelandang: Amrabat, Mount, Fernandes, Eriksen, Casemiro, Van de Beek, McTominay. Penyerang: Pellistri, Martial, Rashford, Antony, Sancho*.

Similar Posts