Berita Bola

Mengejutkan! Cristiano Ronaldo dan Kylian Mbappe Resmi Gabung Real Madrid pada 2022?

Tribunbola.News – CRISTIANO Ronaldo dan Kylian Mbappe takkan berpindah klub pada bursa transfer musim panas 2021. Hal itu disampaikan jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano. Namun, bukan berarti mereka selamanya membela Juventus (Cristiano Ronaldo) dan Paris Saint-Germain/PSG (Kylian Mbappe). Keduanya justru berpotensi pindah ke Real Madrid pada musim panas 2022 secara gratis.

“PSG tidak tertarik mendatangkan Cristiano Ronaldo setelah mendaratkan Lionel Messi, jadi kontak tidak berlangsung sama sekali. PSG percaya diri mempertahankan Kylian Mbappe pada musim panas ini,” tulis Fabrizio Romano di akun Instagram-nya, @fabriziorom.

“Real Madrid mengintip peluang mendapatkan Kylian Mbappe hingga 15 hari ke depan atau musim panas tahun depan, jika Al-Khelaifi (presiden PSG) tak mengizinkan Mbappe pergi sekarang,” lanjut Fabrizio Romano.

Lihat Juga:  Perbedaan Arsenal dan Man City? Tunggu Saja Diserang Cedera!

“Carlo Ancelotti (pelatih Real Madrid) ingin membawa Cristiano Ronaldo Kembali ke Real Madrid. Juventus tidak mendapatkan penawaran sama sekali untuk Cristiano Ronaldo. Jadi atau tidaknya Real Madrid mendaratkan Cristiano Ronaldo ada di tangan sang presiden, Florentino Perez,” ujar Fabrizio Romano.

Dalam sejumlah kesempatan, presiden Juventus Andrea Agnelli dan wakil presiden Juventus Pavel Nedved, mengatakan Cristiano Ronaldo bertahan di Juventus musim ini. Hal itu menegaskan Cristiano Ronaldo takkan ke mana-mana di musim 2021-2022.

Hanya saja kelar musim 2021-2022, Cristiano Ronaldo akan angkat kaki dari Juventus. Cristiano Ronaldo meninggalkan Juventus secara gratis, mengingat kontraknya bersama si Nyonya Tua berakhir pada 30 Juni 2022.

Begitu juga dengan Kylian Mbappe. Kontrak Kylian Mbappe bersama PSG berakhir pada 30 Juni 2022. Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi tak tertarik melepas Kylian Mbappe pada musim panas 2021, meski sang pemain tak memiliki niat memperpanjang kontrak bersama Les Parisiens -julukan PSG.

Lihat Juga:  Cuan! Rangnick Dapat Komisi Besar Jika Bisa Bawa Erling Haaland ke MU

(Kylian Mbappe gabung Real Madrid pada musim panas 2022?)

Karena itu, sama seperti Cristiano Ronaldo, Kylian Mbappe diprediksi akan hengkang ke Real Madrid pada musim panas 2022 secara bebas transfer. Praktis, kolaborasi Kylian Mbappe dan Cristiano Ronaldo diprediksi tercipta per musim 2022-2023.

Jika kombinasi ini tercipta di Real Madrid, dipercaya dapat menyaingi ketajaman lini depan PSG. Sekadar informasi, PSG memiliki lini depan yang tak kalah ganasnya atas nama Lionel Messi, Neymar Jr dan Mauro Icardi. (okezone.com)

Similar Posts