Berita Bola

Menolak Guyuran Uang Arab Saudi Seperti Sergio Ramos

Tribunbola.News – Sergio Ramos punya kesempatan mendapat kontrak jumbo terakhir sebagai pemain sepak bola dari Al Ahli dan Al Ittihad. Namun, Sergio Ramos memilih jalan lain dengan pulang ke klub masa kecilnya yakni Sevilla.

Sergio Ramos masih berstatus tanpa klub hingga bursa transfer awal musim 2023/2024 ditutup. Ketika itu, ada dua opsi yang dikaitkan dengan mantan kapten Real Madrid tersebut.

Bek tengah berusia 37 tahun itu memiliki dua tawaran menarik. Ramos bisa pindah ke Ahli dengan tawaran yang luar bisa menarik dari sisi finansial. Lalu, ada pengalaman baru yang ditawarkan oleh Galatasaray.

Namun, Sergio Ramos memilih jalan yang sangat berbeda. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Lihat Juga:  Ketika Erik ten Hag Frustrasi dengan Antony

Menolak Uang Arab Saudi
Banyak pemain top yang pindah ke Arab Saudi pada awal musim 2023/2024. Mereka mengikuti jejak Cristiano Ronaldo, yang pindah ke Al Nassr pada Januari 2023 lalu. Ronaldo adalah pembuka jalan ke Arab Saudi.

N’Golo Kante, Karim Benzema, Ruben Neves, Otavio, Sadio Mane, hingga Neymar hijrah ke Arab Saudi. Ada satu kesamaan pada kasus mereka: gaji yang sangat tinggi.

Sergio Ramos punya kesempatan untuk punya jalan karier seperti mereka. Sergio Ramos mendapat tawaran gaji €20 juta per musim dari Al Ahli dan Al Ittihad. Sergio Ramos juga mendapatkan tawaran senilai €11 juta per musim dari Galatasaray.

Namun, Ramos memilih jalan yang berbeda. Ramos menerima gaji lebih rendah. Jauh lebih rendah. Ramos mendapatkan gaji €1 juta dari Sevilla. Akan tetapi, Ramos memilih kembali ke klub masa kecilnya.

Lihat Juga:  8 Penyerang yang Bisa Dibidik Arsenal Jika Gabriel Jesus Dibajak Tottenham

Misi Selamatkan Sevilla

Sergio Ramos mendapat gaji yang kecil di Sevilla, tetapi punya tanggung jawab yang sangat besar. Sebab, Sevilla kini sedang terpuruk. Sevilla berada di dasar klasemen lantaran selalu kalah hingga pekan ke-3 La Liga 2023/2024.

Sergio Ramos akan bahu-membahu dengan rekan masa kecilnya, Jesus Navas. Mereka sama-sama promosi ke tim utama Sevilla pada musim 2003/2024. Kini, di penghujung karier, mereka kembali berada di barisan yang sama.

Sevilla punya tradisi yang kuat. Mereka adalah raja di Liga Europa. Namun, mereka sedang dalam situasi sulit dan Sergio Ramos akan coba memperbaiki situasi.

Similar Posts