Berita Bola

Menunggu Keputusan Final Ancelotti, Benzema Main Gak Nih?

Tribunbola.News- Carlo Ancelotti harus menurunkan skuad terbaik Real Madrid ketika menyambangi PSG dalam duel leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2021/22, Rabu (16/2/2022).

Pertandingan nanti bakal krusial bagi Los Blancos. Bermain tandang terlebih dahulu jadi kesempatan mereka untuk tampil lepas dan mencoba menang.

Masalahnya, Madrid sedikit kesulitan beberapa pekan terakhir. Kehilangan Karim Benzema dan beberapa pemain inti membuat permainan Los Blancos tidak maksimal.

Benzema cedera sejak Januari 2022 lalu dan harus melewatkan beberapa pertandingan. Kini kondisinya sudah semakin baik, apa kata Ancelotti?

Madrid sudah berharap-harap cemas terkait kebugaran Benzema sejak beberapa pekan terakhir. Benzema sudah berlatih penuh bersama tim, tapi Ancelotti belum memberikan kejelasan.

Lihat Juga:  Chelsea vs Manchester United, Setan Merah Siap Reuni dengan Romelu Lukaku

Dia mengaku akan mengambil keputusan di saat-saat akhir. Benzema akan bermain jika fit sepenuhnya.

“Saya adalah orang terakhir yang mendengar saran dari pihak lain [tim medis, pelatih] dan mengambil keputusan,” ujar Ancelotti di Realmadrid.com.

“Dia sudah mendapatkan lampu hijau dari tim medis karena dia sudah berlatih secara individu tanpa masalah, kita lihat bagaimana kondisinya nanti.”

Gaya bermain Madrid

Ancelotti juga menegaskan bahwa timnya akan menurunkan tim terbaik dengan taktik sebaik mungkin. Madrid harus maksimal jika ingin mendapatkan hasil dari markas PSG.

“Kita bicara soal Benzema di sini, dan jika dia fit tentu dia harus bermain,” lanjut Ancelotti.

“Kami tidak akan mengubah gaya bermain dengan formasi 4-3-3 kami, tetapi kami mungkin memainkan gelandang melebar.”

Lihat Juga:  Man of the Match Juventus vs Fiorentina: Mattia Perin

“Dengan tipe winger yang kami punya, seperti Vinicius dan Asensio, berarti kami punya pemain-pemain yang biasa bermain di posisi itu,” tandasnya.

Similar Posts