Berita Bola

Milan adalah Juara Italia, Chelsea pun Waspada!

Tribunbola.News – Chelsea akan menjamu AC Milan di Liga Champions. Kalidou Koulibaly mewanti-wanti Chelsea soal ancaman Milan yang merupakan juara Serie A itu.

Laga Chelsea vs Milan di matchday 3 Grup E akan digelar di Stamford Bridge, Kamis (6/10/2022) dini hari WIB. Laga ini krusial bagi Chelsea yang tengah terpuruk di dasar klasemen Grup E.

Milan bukan lawan yang asing bagi Kalidou Koulibaly. Bek baru Chelsea itu sudah sering menghadapi Milan selama berkarier di Italia bersama Napoli.

Kalidou Koulibaly pun memperingatkan Chelsea soal kualitas skuad Milan yang musim lalu sukses menaklukkan Liga Italia. Bek asal Senegal itu menilai Milan lawan yang berbahaya.

“Mereka punya tim hebat. Milan punya cerita bagus di Liga Champions,” ujar Koulibaly dalam konferensi pers jelang pertandingan seperti dilansir Football Italia.

Lihat Juga:  Arsenal Diyakini Bakal Kalahkan Man City Dalam Perburuan Gelar Juara Liga Inggris

“Tahun lalu mereka meraih scudetto dengan banyak pemain bagus dan bertalenta. Mereka berbahaya. Mereka sudah dapat poin yang bagus.”

“Kami harus waspada mereka punya banyak pemain berkualitas di depan dan belakang. Mereka punya pemain-pemain muda yang terbiasa main di laga besar. Kami harus mewaspadai semuanya dan mencoba memenangi pertandingan ini sangat penting,” katanya.

Chelsea baru mengumpulkan satu poin di Grup E lewat hasil seri melawan RB Salzburg. Sementara AC Milan memuncaki klasemen Grup E dengan empat poin.

Similar Posts